7 Pengumuman Penting Satya Nadella dari Event Microsoft Inspire 2021

Kamis, 15 Juli 2021 - 08:56 WIB
loading...
7 Pengumuman Penting Satya Nadella dari Event Microsoft Inspire 2021
CEO Satya Nadella mengucapkan terima kasih kepada para partner Microsoft. Foto: ist
SAN DIEGO - CEO Satya Nadella memulai ajang Microsoft Inspire yang diselenggarakan secara virtual di Amerika, Rabu (14/7), dengan ucapan terima kasih kepada para partner Microsoft yang mencapai lebih dari 400.000 perusahaan.

Nadella menyebut mereka sebagai ”inti dari Microsoft dan apa yang menjadikan Microsoft sebagai sebuah perusahaan,”.

BACA JUGA: Rayakan HUT ke-10, BliBli Ajak Park Seo Jun Live di TV Indonesia

”Terkait partner, kami percaya dua hal,” beber Nadell dalam keynote-nya. ”Pertama, kami akan sukses jika Anda juga sukses. Artinya, kami akan menciptakan kesempatan bagi Anda di setiap sektor, setiap perusahaan,” katanya.

”Yang kedua, kami akan sukses jika lingkungan di sekitar kami (terutama dunia) juga sukses. Dalam konteks pandemi, Anda telah bekerja keras untuk membantu dunia menggunakan teknologi digital dan melakoni momen paling menantang dalam sejarah,” bebernya.

Microsoft Inspire 2021 memang menjadi ajang yang berfokus pada mitra-mitra Microsoft. Nah, berikut 7 pengumuman utama dalam ajang tersebut:



1. Windows 365 membawa sistem operasi ke Microsoft Cloud, memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi, alat, data, dan pengaturan mereka dari cloud ke perangkat apa pun, dengan kemampuan untuk log-in dan melanjutkan pekerjaan yang terakhir dilakukan dari perangkat mana saja.

2. Microsoft Cloud for Sustainability, merupakan penawaran cloud baru yang akan membantu pelanggan Microsoft di semua industri. Tersedia pada akhir tahun ini, Microsoft Cloud for Sustainability akan memungkinkan organisasi mencatat, melaporkan, dan mengurangi emisi mereka.

3. Update komitmen keberlanjutan Microsoft untuk menjadi karbon negatif, nol limbah, dan water positive pada 2030, serta membangun Planetary Computer untuk membantu melindungi ekosistem Bumi.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE