Rayakan HUT ke-10, BliBli Ajak Park Seo Jun Live di TV Indonesia

Rabu, 14 Juli 2021 - 19:40 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-10, BliBli Ajak Park Seo Jun Live di TV Indonesia
Dalam lima tahun terakhir Blibli berkembang dari sisi jumlah penjualan, pengguna dan seller hingga 20 kali lipat. Foto: dok BliBli
A A A
JAKARTA - BliBli merayakan HUT ke-10 pada 25 Juli 2021 dengan acara istimewa. Salah satunya, bersama brand ambassador internasional mereka Park Seo Jun.

CEO Blibli Kusumo Martanto menyebut bahwa Blibli berdiri di atas tiga prinsip dasar. Yakni kualitas, pelayanan, dan kolaborasi. Selama 10 tahun terakhir mereka mengaku terus beradaptasi dengan kebubutuhan zaman maupun pelanggan. Misalnya, menggunakan teknologi pembayaran seperti PayLater yang memudahkan membayar belanjaan. Atau Subscription yang mengotomatisasi pemesanan groceries.



Di sisi layanan, Blibli juga jadi yang pertama menawarkan kemudahan seperti Customer Care 24 jam setiap hari dan free ongkir (ongkos kirim) ke semua pelanggan.

”Blibli melahirkan semua inovasi tersebut untuk mempercepat transformasi digital Indonesia,” ujar Kusumo yang menyebut pertumbuhan Blibli tidak lepas dari dukungan pelanggan, seller, distributor, retailer, UMKM, logistik, perbankan, institusi keuangan, serta pemerintah. “Inilah ekosistem yang membentuk e-commerce Indonesia,” beber Kusumo.

Ia mengklaim, dalam lima tahun terakhir Blibli berkembang dari sisi jumlah penjualan, pengguna dan seller hingga 20 kali lipat. ”Seleksi produk di Blibli hari ini juga sudah jauh lebih beragam dibanding di saat kami mulai berdiri,” ujar Kusumo.

Salah satu strategi BliBli lainnya adalah solusi omnichannel lewat Blibli Mitra, Blibli InStore, dan Blibli Click & Collect, Blibli merangkul seller offline, khususnya UMKM, beserta pelanggan mereka untuk menikmati program diskon khusus sepanjang periode anniversary.

Promo yang Bisa Didapat Pelanggan
Project Lead Blibli 10th Bareng Kamu Cindy Kalensang menyebut untuk merayakan HUT satu dekade, mereka memanjakan pelanggan dengan rangkaian program. Berikut rinciannya:

â—Ź Road To Anniversary (15-24 Juli 2021)

Ada ratusan brand deals dari brand ternama baik lokal maupun global. Termasuk program Gamification dan Cari Teman dengan total hadiah dan voucher belanja miliaran rupiah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)