Harga Sneakers Termahal yang Dijual di BliBli Setara Toyota Calya, Rp140 Juta!

Rabu, 14 Juli 2021 - 20:50 WIB
loading...
Harga Sneakers Termahal yang Dijual di BliBli Setara Toyota Calya, Rp140 Juta!
Nike Air More Uptempo x Supreme warna merah putih dijual dengan banderol Rp140 juta. Foto: tangkapan layar Blibli
A A A
JAKARTA - BliBli, e-commerce yang akan genap berusia 10 tahun pada 25 Juli 2021 mendatang memang dikenal menjual beragam barang yang terseleksi.

Maksudnya, mereka sangat ketat dalam mengelola merchant yang berjualan di platform BliBli. Dampaknya, konsumen pun menjadi yakin untuk mendapatkan barang yang memang kualitasnya terjamin.



Nah, Sindonews mencoba mengetes berapa harga sepatu sneakers termahal yang dijual di BliBli. Sneakers ini penting, karena menjadi barang yang sangat mudah dipalsukan. Dan barang-barang palsu, replika, atau tiruan ini dianggap tidak “menyalahi aturan” di marketplace lainnya.

Dari hasil penelusuran Sindonews, ternyata hasilnya cukup mengejutkan. Sneakers termahal yang dijual di BliBli setara Toyota Calya.
Sneaker itu adalah Nike Air More Uptempo x Supreme warna merah putih, dijual oleh toko Indo Shop dengan banderol harga Rp141.750.000. Berbeda tipis dengan harga mobil Toyota Calya yang Rp146 juta.

Indo Shop sendiri memang toko yang menjual sneaker orisinil, dengan 96 persen ulasan positif.

Tapi, mengapa begitu mahal?

Harga Sneakers Termahal yang Dijual di BliBli Setara Toyota Calya, Rp140 Juta!

Nike Air More Uptempo x Supreme memang tergolong sepatu langka. Dirilis pada 27 April 2017. Waktu itu, harga ritelnya adalah USD190 atau Rp2,7 juta.

Namun, model ini menjadi rebutan karena dua hal. Pertama, ada nama Supreme disitu. Dan kedua, ada sejarah panjang terkait Nike Air More Uptempo ini.

Supreme sendiri dikenal sebagai jenama hype yang barangnya diminati oleh para penggemarnya yang disebu hypebeast.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2888 seconds (0.1#10.140)