Dibanderol Rp18 Juta, Ini Fitur Unik Lenovo Yoga Slim 7i Pro

Selasa, 13 Juli 2021 - 15:20 WIB
loading...
Dibanderol Rp18 Juta, Ini Fitur Unik Lenovo Yoga Slim 7i Pro
Lenovo Yoga Slim 7i Pro menggunakan Intel Core Generasi ke-11, Nvidia GeForce MX450, dan Lenovo Smart Assist. Foto: dok Lenovo
A A A
JAKARTA - Lenovo Indonesia merilis Yoga Slim 7i Pro dengan target yang cukup spesifik. Yakni, para pekerja yang ingin laptop dengan performa tinggi, baterai tahan lama, visual tinggi, namun dikemas dalam form factor ringan dan tipis.

Banderol harga laptop 14 inci ini memang tidak murah. Yakni Rp18.099.000, dengan opsi warna Slate Grey dan Light Silver. Tersedia di Lenovo Official Store online dan offline. Namun, laptop ini memiliki fitur unik yang membuat konsumennya tertarik. Apa saja?



1. Login Wajah
Pengguna bisa menyalakan PC lebih cepat hanya dengan mengangkat cover. Fitur seperti kamera inframerah (IR) dan Windows Hello memungkinkan hands-free facial recognition login. Artinya, login simpel menggunakan wajah. Solusi ini ada di Lenovo Smart Assist.

2. Keamanan Kamera
Ketika video conference aktif digunakan, fitur Privacy Alerts attention-sensing AI software buatan Glance melindungi layar dari orang lain. Juga, layar dibuat untuk secara otomatis blur saat memalingkan muka.

3. Baterai 18 Jam
Dibanderol Rp18 Juta, Ini Fitur Unik Lenovo Yoga Slim 7i Pro

Lenovo mengklaim day atahan baterai Yoga Slim 7i Pro mencapai 18 jam. Ini dicapai lewat grafis Nvidia GeForce MX450, walau chip grafis entry level, tapi sangat hemat daya.

Penyeimbangnya, adalah penggunaan prosesor Intel Core Generasi ke-11, serta memori LPDDR4X 16GB yang cepat. Sebagai pelengkap, ada media penyimpanan 1TB SSD PCIe M.2 NVME.

4. Tidak Panas
Dibanderol Rp18 Juta, Ini Fitur Unik Lenovo Yoga Slim 7i Pro

AI Lenovo Intelligent Thermal System 5.0 mengoptimalkan baterai dan termal, sehingga sistem terus mempelajari kebiasaan pengguna dan dapat ditingkatkan secara otomatis untuk aktivitas yang perlu daya sangat tinggi atau hemat energi.

Lenovo Performance+ dengan desain termal ≥25W membut performa bisa dijaga tetap tinggi, tapi panas cepat terbung lewat low-profile dual-fan dan solusi termal dual-heat pipe.

5. Layar IPS 2,8K
Dibanderol Rp18 Juta, Ini Fitur Unik Lenovo Yoga Slim 7i Pro

Fokus ke hiburan, Yoga Slim 7i Pro memakai layar IPS 2,8K, resolusi 2880 x 1800 (243ppi), kecerahan 400 nits. Refresh rate sudah 90Hz untuk animasi halus dan 100% sRGB memperluas cakupan ruang warna untuk content creator digital.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2685 seconds (0.1#10.140)