Game PUBG Mobile 1.5 Terbaru Hadirkan Tesla Cybertruck dan Model Y

Senin, 12 Juli 2021 - 19:14 WIB
loading...
Game PUBG Mobile 1.5 Terbaru Hadirkan Tesla Cybertruck dan Model Y
Pengembang game PUBG, Krafton and Tencent Games berkolaborasi dengan Tesla untuk membawa mobil listriknya ke dalam game terbaru PUBG Mobile 1.5. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Pengembang game PUBG , Krafton and Tencent Games berkolaborasi dengan Tesla untuk membawa mobil listriknya ke dalam game terbaru PUBG Mobile 1.5.

Dilansir Gizmochina, Senin (12/7/2021), mobil-mobil baru seperti Cybertruck dan Tesla Model Y tiba dengan pembaruan 1.5 baru, yang merupakan peluncuran besar yang membawa berbagai perubahan di peta Erangel.



Berbicara tentang kolaborasi, PUBG Mobile X Tesla juga telah menghadirkan Gigafactory pembuat kendaraan listrik Amerika, yang dapat dijelajahi oleh para pemain.

Di pabrik ini, seseorang dapat merakit model Model Y yang merupakan mobil self-driving bersama dengan kendaraan lain seperti Cybertruck dengan mengaktifkan sakelar tertentu.

Mobil-mobil ini kemudian akan melaju di sekitar peta dan akan menjatuhkan peti persediaan ketika dirusak oleh pemain mana pun yang menemuinya. Sayangnya, game ini tidak mengizinkan pemain untuk mengendarai kendaraan baru ini.

Selain itu, pembaruan juga membawa berbagai perubahan pada peta Erangel asli, dengan perombakan pada bangunan dan peralatan baru seperti sepeda anti gravitasi futuristik.



Meskipun pembaruan ini tersedia untuk port seluler, sayangnya kemungkinan tidak bisa dimainkan di PC.

Namun, pembaruan PUBG Mobile ini jadi platform yang bagus bagi Tesla untuk mengiklankan kendaraannya karena game ini adalah salah satu game seluler paling populer di pasaran saat ini.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6755 seconds (0.1#10.140)