Berperforma Dahsyat, OPPO Find X3 Pro 5G Bertitel Smartphone of The Year

Jum'at, 09 Juli 2021 - 06:02 WIB
loading...
Berperforma Dahsyat, OPPO Find X3 Pro 5G Bertitel Smartphone of The Year
OPPO Find X3 Pro 5G. FOTO/ IST
JAKARTA - OPPO meluncurkan Find X3 Pro 5G, smartphone flagship terbaru dari OPPO dengan fitur 1 Billion Colour pertama di dunia, meraih gelar Smartphone of The Year dari Selular Award 2021 yang diselenggarakan secara virtual.

Selular Award yang pertama kali dilaksanakan pada 2003 lalu, saat itu masih berbentuk majalah, merupakan wujud apresiasi kepada industri ICT khususnya operator telekomunikasi, vendor jaringan, vendor handset, dan perusahaan teknologi atas kontribusi mereka kepada masyarakat dengan produk dan layanan terbaik. BACA JUGA - Delta Masih Sangar-Sangarnya, Kini Lahir Lagi Varian Sadis 'Lambda'

Penilaian The 18th Selular Award 2021 melibatkan panel tim redaksi dan survei online terhadap 878 respon di kota-kota besar yang dilakukan pda 17 Mei – 18 Juni 2021.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, mengungkapkan, “Kami sangat bangga atas gelar Smartphone of The Year dari acara The 18th Selular Award 2021 ini. Sebuah kehormatan bagi OPPO Find X3 Pro 5G untuk memperoleh pengakuan dari para pakar teknologi dan pecinta smartphone flagship di Tanah Air. Kami yakin penghargaan ini merupakan salah satu validasi bahwa OPPO Find X3 Pro 5G adalah pemain kuat di kelas smartphone flagship Indonesia, melampaui brand-brand smartphone terkemuka lainnya.”



“Sebagai hasil evolusi Find Series selama sepuluh tahun, OPPO Find X3 Pro 5G memiliki sejumlah fitur andalan yang diperhitungkan antara lain adalah performa optimal dari chipset Qualcomm® Snapdragon 888 dan SuperVOOC 2.0 Flash Charging. Perpaduan dahsyat ini memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya untuk menjalankan apapun ambisi dan passion-nya, baik di sisi profesional maupun di waktu bersantai,” tambah Patrick Owen.

OPPO Find X3 Pro 5G adalah smartphone pertama yang didukung chipset Snapdragon 888 yang mampu mengoptimalkan jaringan 5G, kecerdasan buatan (AI), fitur gaming, dan teknologi kamera yang akan mengubah perangkat smartphone premium apapun menjadi sebuah kamera profesional yang berkualitas, asisten pribadi yang cerdas, dan perlengkapan gaming yang mutakhir.

Chipset Snapdragon 888 dengan konektivitas 5G yang canggih ini akan mendefinisikan ulang smartphone flagship serta menghadirkan masa depan dalam hal mobilitas, telepon video, permainan cloud berkualitas konsol, dan banyak lagi.

“OPPO Find X3 Pro 5G merupakan terobosan dalam smartphone flagship yang dibuat dengan konsep human centric, artinya semua bagian dari OPPO Find X3 Pro terinspirasi dari pengguna dan dikembangkan dengan teknologi dan inovasi yang membawanya ke level yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Dari sisi performance, display dan entertainment, OPPO Find X3 Pro 5G akan memberikan pengalaman baru yang luar biasa,” tutup Patrick Owen.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE