Jelang CODM World Championship 2021, Garena Buka Turnamen Tingkat Nasional

Selasa, 06 Juli 2021 - 12:04 WIB
loading...
Jelang CODM World Championship 2021, Garena Buka Turnamen Tingkat Nasional
Menyambut turnamen Call of Duty: Mobile (CODM) World Championship 2021 Presented by Sony, Garena membuka pendaftaran untuk turnamen Major Series Season 5. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Menyambut turnamen Call of Duty: Mobile (CODM) World Championship 2021 Presented by Sony, Garena membuka pendaftaran untuk turnamen Major Series Season 5 yang akan dimulai pada 8 Juli 2021 mendatang.

CODM World Championship 2021 merupakan ajang esports tingkat internasional, yang menawarkan prize pool lebih dari USD2 juta atau setara Rp28 miliar.



Sementara Major Series Season 5 merupakan babak kualifikasi tingkat nasional, sebelum melanjutkan ke turnamen Garena Region Qualifier, dan akhirnya menuju ke CODM World Championship 2021.

Produser Garena Call of Duty: Mobile Indonesia, Edmundo Swidoyono, mengatakan bahwa CODM World Championship 2021 menjadi ajang pemain untuk menjadi atlet esport dunia andalan Indonesia.

"Seluruh pemain memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai in-game item menarik, total prize pool, serta gelar juara dunia," kata Edmundo.

Untuk seluruh pemain CODM di Indonesia yang ingin menjadi perwakilan Indonesia, sudah dapat langsung mendaftarkan diri di Major Series Season 5 melalui lobi in-game, sejak 5 Juli 2021.



Para pemain yang mendaftar di turnamen tingkat nasional ini akan menerima hadiah epic dalam game, berupa "2021 Competitor Frame" langsung setelah proses pendaftaran selesai.

Sebanyak dua tim teratas dari masing-masing enam kualifikasi lokal yang di adakan di Hong Kong/Macau/Taiwan, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand, akan bergabung di turnamen babak Garena Region Play-off.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2695 seconds (0.1#10.140)