The Legend of Neverland, Game Kloningan Genshin Impact Kini Sudah Bisa Diunduh

Jum'at, 02 Juli 2021 - 23:05 WIB
loading...
The Legend of Neverland, Game Kloningan Genshin Impact Kini Sudah Bisa Diunduh
Game ini memberikan fitur gameplay yang sangat mirip dengan Genshin Impact. Pemain dapat menggunakan karakter dan skill-skill unik yang dimiliki karakter tersebut. Foto: ist
A A A
JAKARTA - The Legend of Neverland, game yang mirip Genshin Impact, kini sudah dapat dimainkan. Game open world MMORPG ini tersedia untuk platform mobile.

Game ini memberikan fitur gameplay yang sangat mirip dengan Genshin Impact. Pemain dapat menggunakan karakter dan skill-skill unik yang dimiliki karakter tersebut.

Sebelumnya, The Legend of Neverland sudah mengumumkan masa pre-registrasinya sejak 21 Mei 2021 untuk wilayah Asia Tenggara, dan CBT game ini berlangsung pada tanggal 15 Mei 2021 lalu.

BACA JUGA: Inilah i-Deora, Mobil Listrik Urban Hasil Rancangan Mahasiswa ITS

The Legend of Neverland sudah membuka servernya untuk wilayah Asia Tenggara, termasuk negara Indonesia. Di sisi lain, tuduhan sebagai peniru Genshin Impact sepertinya tidak menjadi masalah yang serius karena game ini sudah memasuki masa Open Beta.

The Legend of Neverland, Game Kloningan Genshin Impact Kini Sudah Bisa Diunduh

Meskipun dianggap sebagai kloningan dari Genshin impact, The Legend of Neverland memiliki gameplay yang sedikit berbeda dan mempunyai ciri khas tersendiri.

Dari sisi mengontrol karakter dan UI yang dimiliki, lebih terasa seperti MMORPG pada umumnya dibandingkan Genshin Impact.

Game MMORPG Mobile ini memberikan sebuah cerita yang bertemakan dunia fantasi. Pemain dapat berpetualang di dunia fantasi ini dan bertemu dengan karakter-karakter yang akan menemani berpetualang.

Berbeda dengan Genshin Impact yang memakan banyak ruang penyimpanan dalam perangkat, The Legend of Neverland tidak membutuhkan ruang yang sangat besar meskipun game ini juga cukup menyita ruang penyimpanan smarphone.

Grafis yang diberikan oleh The Legend of Neverland juga bagus. Berkat kombinasi design anime dan warna yang Colorful, game ini memberikan visual yang sangat indah.

Namun, dengan grafis yang bagus, tentunya pemain membutuhkan perangkat yang memiliki spesifikasi yang cukup tinggi untuk memainkan game ini.

BACA JUGA: Mengapa Xiaomi Mi 11 Ultra Harganya Sampai Rp17 Juta?

Para gamer sudah dapat mengunduh game ini di Playstore dan Appstore. Mungkin untuk beberapa perangkat, game ini masih memiliki status belum tersedia.
(dan)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2366 seconds (10.177#12.26)