EZVIZ Luncurkan BC1 Battery-Powered Camera Kit Tanpa Perlu Pakai Effort

Selasa, 29 Juni 2021 - 20:31 WIB
loading...
EZVIZ Luncurkan BC1 Battery-Powered Camera Kit  Tanpa Perlu Pakai Effort
Kamera pengaman BC1. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - EZVIZ urity terkemuka di dunia menambahkan salah satu kamera keamanan BC1 paling serbaguna ke dalam lini produknya untuk memberikan perlindungan rumah yang menyeluruh, baik di dalam maupun di luar ruangan.

BC1 menjadi kamera yang 100% bebas kabel yang dilengkapi dengan stasiun utama (base station) yang disertakan untuk memberikan kinerja yang stabil hingga satu tahun penuh dengan sekali pengisian daya baterai. BC1 juga menawarkan banyak fitur yang menonjol, termasuk kualitas video 1080p yang tajam, penglihatan malam berwarna, two-way talk, dan active defense.

Dilengkapi dengan baterai isi ulang sebesar 12.900 mAh, kamera BC1 unggul dalam masa pakai baterai dan siap memberikan pengguna lebih banyak kebebasan dalam menentukan lokasi pemasangan tanpa khawatir di mana stopkontak rumah mereka berada, atau perlu menyewa tukang listrik untuk menambahkannya. Performa yang mengesankan didukung oleh stasiun utama yang disertakan, memastikan koneksi Wi-Fi yang lebih baik bahkan pada kondisi jarak yang jauh. Sebab, sinyal Wi-Fi yang stabil dan kuat akan memperpanjang masa pakai baterai untuk kamera itu sendiri.

Meskipun kamera ini dapat berjalan dengan bantuan baterai, desain terkini kamera BC1 menyediakan fitur yang setara atau bahkan lebih baik dibandingkan dengan fitur bawaan pada umumnya. Fitur ini mewarisi daya saing dari jajaran kamera luar ruang EZVIZ yang mampu menghasilkan gambar lebih hidup dan berwarna-warni di malam hari dengan dua lampu sorot yang tersemat. Ideal untuk digunakan di dalam dan di luar ruangan, kamera BC1 memiliki IP66 certification yang mampu menahan sebagian besar kondisi cuaca. Karena alasnya bersifat magnetis, pemasangan tidak memerlukan apa-apa selain memasangnya pada permukaan logam sehingga tidak memerlukan kabel, kawat, braket, atau pemasang profesional.

Mengintegrasikan sensor passive infrared (PIR) dan algoritma pendeteksi manusia, kamera BC1 sepenuhnya mampu membedakan bentuk manusia dari objek bergerak lainnya. Kemudian, kamera ini akan mengirimkan peringatan instan ke smartphone pengguna hanya ketika fitur berhasil mendeteksi calon penyusup. Lebih lanjut, fitur ini juga akan memicu pertahanan aktif untuk memberikan perlindungan secara real-time di tempat.

Setelah pengguna mengatur area deteksi dan periode aktif pada Aplikasi EZVIZ, BC1 akan secara otomatis mengeluarkan bunyi sirene yang keras dan menyalakan dua lampu sorot untuk mencegah penyusup. Lebih lanjut, BC1 memungkinkan pengguna untuk merekam pesan suara yang unik sebagai bentuk peringatan atau salam kepada setiap pengunjung rumah yang dapat diatur secara otomatis.

“BC1 mengikuti praktik yang kami lakukan pada kamera dengan tenaga baterai populer kami sebelumnya, C3A, kami mempertahankan pengoperasian yang sederhana dan kontrol aplikasi yang intuitif, dan membuat perubahan dengan kamera yang berbentuk peluru dan tampilan ramping bersama dengan masa pakai baterai yang lebih lama dan menghadirkan banyak fitur canggih. Kami yakin dengan fleksibilitas dan daya tahan BC1, para pelanggan kami akan menikmati pengalaman keamanan di rumah mereka untuk naik satu tingkat lebih tinggi.” ujar Jessica He, Product Manager EZVIZ Battery-Powered Camera Range.

Untuk pengguna yang ingin meningkatkan sistem keamanan rumah mereka, EZVIZ menawarkan opsi pembelian yang fleksibel. Tiga Kit Kamera BC1 yang berbeda kini tersedia, sehingga pelanggan dapat memilih untuk menggabungkan satu, dua, atau tiga kamera BC1 dengan satu stasiun utama.

Ada juga beberapa opsi penyimpanan video dimana pengguna dapat menyimpan video secara lokal menggunakan kartu microSD, yang nantinya akan dimasukkan langsung ke stasiun utama (base station), atau berlangganan EZVIZ CloudPlay untuk penyimpanan otomatis video yang dipicu oleh gerakan dan ruang penyimpanan tak terbatas di cloud.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5828 seconds (0.1#10.140)