Perbedaan DJI Agras T30 dan Agras T10, Drone Pertanian Penyemprot Benih dan Pupuk

Sabtu, 26 Juni 2021 - 17:05 WIB
loading...
A A A
Keunggulan lainnya adalah omnidirectional digital radar yang bisa digunakan untuk memudahkan pengguna melakukan penyemprotan di berbagai kondisi area pertanian.

Sebagai contoh orchard mode dan spot spraying pada drone tersebut dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi penyemprotan pada tanaman pohon, seperti kelapa sawit, pohon mangga, apel dan lain sebagainya.

Artificial Intelligence di DJI Agras T30 juga membantu menyemprotkan pupuk atau benih tanaman di berbagai tingkat variabel berbeda.

Perbedaan DJI Agras T30 dan Agras T10, Drone Pertanian Penyemprot Benih dan Pupuk

DJI Agras T30 dan T10 juga dapat diintegrasikan dengan DJI Phantom 4-RTK, DJI Phantom 4 Multipectral, dan data drone survey dari DJI drone lainnya.

Drone ini juga memiliki fungsi D-RTK dan GNSS untuk memberi koreksi diferensial pemosisian data hingga ke tingkat sentimeter secara realtime. Juga, dapat meningkatkan rentang akurasi relatif horizontal dan vertikal hingga 10cm.

Ketika D-RTK dinonaktifkan, DJI Agras T30 bisa punya rentang akurasi horizontal dan vertikal hingga 0,6m dan 0,3m, juga ketika modul radar diaktifkan, rentang akurasi maksimum dari drone tersebut dapat mencapai 0,1m.

Berdasarkan waktu terbang di atas permukaan laut, spraying drone DJI Agras T30 dapat terbang hingga 20 menit. Ketika kecepatan angin lebih rendah dari 3m/s, drone pertanian ini dapat terbang hingga 7,8 menit.

DJI Agras T30 memiliki baterai 2900mAh dan kecepatan terbang maksimum 10m/s serta ketahanan kecepatan angin hingga 8m/s.

Drone ini juga dilengkapi dua kamera FPV, masing-masing terletak dibagian depan belakang, sehingga pilot drone lebih mudah menangkap penerbangan drone dengan melihat layar control. Resolusi kamera FPV drone ini adalah 1280x720 dengan 15-50fps dan intensitas maksimum 13.2lux dalam cahaya langsung.

Perbedaan DJI Agras T30 dan Agras T10, Drone Pertanian Penyemprot Benih dan Pupuk

Drone ini juga bisa digunakan untuk pekerjaan rutin pemantauan di malam hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)