Strategi OPPO Jangkau Pasar Smartphone High-End

Kamis, 24 Juni 2021 - 09:29 WIB
loading...
Strategi OPPO Jangkau Pasar Smartphone High-End
ilustrasi gerai Oppo. FOTO/ IST
JAKARTA - Bersamaan dengan peluncuran OPPO Find X3 Pro di Indonesia pada 3 Juni lalu, OPPO Support memperkenalkan Premium Service, sebuah layanan baru yang menghadirkan pengalaman kelas VIP untuk para pengguna Find X3 Pro.

Layanan tersebut merupakan bagian dari strategi OPPO untuk menjangkau pasar smartphone high-end/premium. "OPPO senantiasa memberikan pengalaman yang eksklusif bagi setiap pengguna OPPO," ungkap Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/6/2021).

BACA JUGA -Langsam Jurus Maut 'Tepeng' Steven And Coconut Treez

Saat ini, kata Patrick, semua pengguna Find X3 Pro di Indonesia berhak dan dapat mengakses OPPO Premium Service.



"Sebelum mengakses OPPO Premium Service, kami sarankan Anda agar membaca Syarat dan Ketentuan terlebih dahulu untuk lebih memahami layanan ini," bebernya.

"Layanan ini untuk memastikan Anda mendapat kemudahahan, kecepatan dan keterjangkauan layanan sehingga meningkatkan pengalaman Anda dalam menggunakan Find X3 Pro," lanjutnya.

OPPO Premium Service sendiri menyediakan sejumlah layanan purna jual dan tambahan, di antaranya International Warranty Service (IWS), Hotline Eksklusif (7 hari/24 jam), Layanan Pengiriman Instan, Layanan Penggantian, hingga OPPO Premium Service Plus (OPSP).

Menurut Patrick, OPPO Support telah mengembangkan dan meningkatkan layanan yang disediakan untuk para pengguna dan berpegang teguh pada prinsip "Bersahabat, Praktis, Profesional". Dengan prinsip itu, OPPO Support tak hanya memperhatikan apa yang dibutuhkan oleh para pengguna, tetapi juga memastikan bahwa setiap layanannya dapat dijangkau.

"Dalam hal ini, OPPO Premium Service menghadirkan pendekatan baru dalam menyediakan pengalaman pelanggan yang holistik. OPPO senantiasa memastikan bahwa kepuasan pelanggan akan tetap menjadi fokus perusahaan agar mampu bersaing di masa depan," tuntasnya.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE