Para Selebritis Geram Dituduh Menerima Endorse untuk Terpapar Covid-19

Rabu, 23 Juni 2021 - 19:27 WIB
loading...
Para Selebritis Geram Dituduh Menerima Endorse untuk Terpapar Covid-19
Teuku Ryzki eks CJR menjawab tudingan dirinya menerima/melakukan kegiatan endorse Covid-19. Foto: Instagram pribadi
A A A
JAKARTA - Teuku Ryzki alias Kiki eks CJR geram lantaran dituding menerima endorse untuk mengaku dirinya terpapar Covid-19. Dia mengungkapkan kekesalannya tersebut melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Awalnya dia mengaku terganggu dengan komentar netizen yang mengatakan, "mungkin ini salah satu yang dimaksud diendorse Covid ya bli,". Bli yang dimaksudtentu saja mudah untuk dikaitkan ke I Gede Ari Astina atau Jerinx, penggebuk drum Superman Is Dead.

Belakangan lewat unggahan di InstagramnyaJerinxmenuduh sejumlah selebritis Indonesia yang terpapar Covid-19 menerima bayaranlantaran mengabarkan ke media sosial. Dalam unggahannya, Jerinx beraggapan bahwa mereka "dibayar" untuk membuat masyarakat panik.



Komentar tersebut tampaknya dilayangkan netizen usai dirinya terpapar virus beberapa waktu lalu. Kiki pun kemudian mengaku dirinya tak habis pikir dengan komentar semacam itu.

"Gue hanya ingin membagikan (kabar terkena Covid) supaya orang-orang yang ketemu gue seminggu belakangan bisa berhati-hati dan menjaga diri, bisa swab," tutur Kiki seperti dikutip MNC Portal Indonesia dari Instagram, Rabu (23/6).

"Tapi Anda komentar menuduh endorse tanpa bisa memvalidasi tuduhan, tanpa ada bukti,” lanjutnya.

Kiki kemudian pun menantang sang netizen untuk membuktikannya. Dia bahkan tak sungkan-sungkan untuk memberikan hartanya bila netizen tersebut memiliki bukti.

Sahabat Iqbaal Ramadhan itu kemudian mengaku memilih untuk se-vokal itu lantaran tak tega melihat sang ibu. Ibu Kiki yang mengurusi dirinya dan kakaknya yang sempat terpapar virus.

”Sampai saya kena Covid pun nyokap ngurusin makan walaupun enggak kontak secara langsung," katanya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)