Games Cyberpunk 2077 Kembali Muncul di PlayStation Store

Rabu, 23 Juni 2021 - 05:07 WIB
loading...
Games Cyberpunk 2077 Kembali Muncul di PlayStation Store
Setelah menghilang dari PlayStation Store lebih dari enam bulan, game Cyberpunk 2077, akhirnya kembali muncul. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Setelah menghilang dari PlayStation Store selama lebih dari enam bulan, game buatan CD Projekt Red, Cyberpunk 2077 , akhirnya kembali bisa dibeli para penggemar game ini. Sebelumnya, game Cyberpunk 2077 mengalami beberapa isu yang dikabarkan bisa merusak gameplay dengan banyaknya bugs dan glitch karena development yang belum maksimal.

Dalam rangka kembalinya ke PlayStation Store, developer CD Projekt Red memberi peringatan kepada calon pembeli melalui akun Twitter Cyberpunk 2077:



“Pengguna mungkin akan mengalami masalah performa di platform PS4 selagi kami memperbaiki isu stabilitas di semua platform. Versi PS4 Pro dan PS5 akan memberikan pengalaman terbaik memainkan game ini di mesin PlayStation.”

Dilansir dari The Verge, laman game Cyberpunk 2077 di PlayStation Store pun memiliki peringatan yang berbunyi mirip dengan twit akun tersebut dan bahkan mencoba menghalangi pembeli yang ingin menambahkan game tersebut ke keranjang, “Pembelian game ini untuk PS4 tidak disarankan,” tulis peringatan itu.

Cyberpunk 2077 awalnya rilis pada bulan Desember tahun lalu dengan masalah teknis berupa bugs dan glitch yang mempengaruhi gameplay di semua platform, dengan konsol Xbox One dan PlayStation 4 yang mendapat masalah teknis terparah.



Masalah teknis itu membuat Xbox Store memberikan peringatan sebelum membeli game dan membuat PlayStation Store menarik game dari peredaran setelah seminggu rilis. Meski peminat game ini tetap bisa membeli versi fisik alias CD, kehilangan penjualan dari versi digital merupakan ancaman yang signifikan bagi CD Projekt Red.

Semenjak saat itu CD Projekt Red sudah menambal beberapa masalah yang ada dengan berbagai update, namun masih perlu waktu untuk menyelesaikan semua isu yang ada. Mereka berencana menyelesaikan semua masalah teknis Cyberpunk 2077 di paruh akhir 2021 dengan update berkala yang mereka cicil satu-persatu.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5023 seconds (0.1#10.140)