Pengembang Janjikan Update Perbaikan Game Cyberpunk 2077

Selasa, 19 Januari 2021 - 11:41 WIB
loading...
Pengembang Janjikan Update Perbaikan Game Cyberpunk 2077
Iwiski, yang ikut mendirikan CDPR pada 1994, menguraikan peta jalan untuk pembaruan perangkat lunak di masa mendatang guna memperbaiki masalah Cyberpunk. Foto/The Sun
A A A
JAKARTA - Cyberpunk 2077 mendapatkan pembaruan perangkat lunak yang dijanjikan untuk memperbaiki game yang penuh bug ini untuk selamanya. Sebuah video yang dirilis, pengembang menguraikan bagaimana rencananya mengatasi berbagai masalah yang telah mengganggu para pemain sejak dirilis bulan lalu.

Dalam sebuah video yang diunggah ke akun YouTube CD Projekt Red (CDPR), salah satu pendiri Marcin Iwiski membahas peluncuran bencana yang dialami Cyberpunk 2077. "Meskipun mendapat ulasan bagus di PC, versi konsol Cyberpunk 2077 tidak memenuhi standar kualitas yang kami ingin penuhi," kata Iwiski dilansir laman The Sun, Selasa (19/1/2021).

"Saya, dan seluruh tim kepemimpinan, sangat menyesal untuk ini dan video ini adalah milik saya secara publik," sambungnya.

Kemudian dalam video tersebut, Iwiski, yang ikut mendirikan CDPR pada 1994, menguraikan peta jalan untuk pembaruan perangkat lunak di masa mendatang guna memperbaiki masalah Cyberpunk. "Pertama akan turun dalam 10 hari, dan akan diikuti oleh minggu-minggu berikutnya," tuturnya

Itu berarti patch utama pertama Cyberpunk akan turun sebelum 23 Januari mendatang. "Pembaruan lebih lanjut, yang akan dirilis di semua platform, akan diluncurkan secara teratur," janji Iwiski.

Dia menyoroti CDPR merilis tiga pembaruan untuk Cyberpunk pada akhir 2020 untuk memperbaiki gangguan dan masalah lainnya. Namun perbaikan yang akan datang mewakili perbaikan "utama" pertama. "Tujuan utama kami adalah memperbaiki bug dan crash yang dialami gamer di seluruh platform," ungkapnya.

Pemain dapat mengharapkan lebih banyak informasi tentang pembaruan ini dalam beberapa bulan mendatang.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2809 seconds (0.1#10.140)