Lewat Dana Biller Subscription, Bayar-Bayar Tagihan Nggak Bakal Telat Lagi

Senin, 21 Juni 2021 - 08:04 WIB
loading...
Lewat Dana Biller Subscription, Bayar-Bayar Tagihan Nggak Bakal Telat Lagi
Bayar tagihan tidak akan lupa lewat fitur pengingat biller subscription di Dana. Foto: dok Dana
JAKARTA - Dana mengenalkan fitur baru bernama "Subscription" di salah satu fiturnya, Dana Biller.

Melalui Dana Biller Subscription, pengguna dapat mendaftarkan tagihan atau pembayaran-pembayaran penting agar tidak lewat dari batas waktu yang ditentukan.

BACA JUGA: Adu Irit BBM Keliling Bali, DFSK Super Cab Tembus 15,4 Km/Liter

Pembayaran-pembayaran penting seperti tagihan listrik, air, asuransi, telepon rumah ataupun telepon selular pascabayar, internet, kartu kredit, hingga cicilan, akan dilakukan secara otomatis sehingga pengguna dapat terbebas dari tunggakan kewajiban membayar tagihan.

"Pengembangan fitur Dana Biller Subscription untuk membangun inklusi keuangan melalui teknologi yang dikembangkan lewat aplikasi dompet digital Dana," ujar Rangga Wiseno, Senior VP of Products Dana, dalam keterangan pers.



Pengguna cukup memilih fitur ‘Subscription’ di aplikasi Dana ketuk ‘Buat Langganan Baru’, serta pilih layanan dan lengkapi informasinya. Untuk layanan pascabayar, pilih metode pembayaran ‘Auto Debit’, kemudian ketuk ‘Berlangganan’ dan selesai.

BACA JUGA: Xiaomi Kenalkan Mi 11 Lite, Ponsel Tertipis di Indonesia

Rangga menambahkan, dengan membantu penggunanya tertib dan disiplin dalam mengelola pembayaran tagihan-tagihan utama, Dana juga mendorong penggunanya dari kalangan millennial untuk bijak dalam mengatur pemasukan dan pengeluaran.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE