Nintendo Akan Luncurkan Game Watch Jadul Bertema Zelda

Rabu, 16 Juni 2021 - 05:06 WIB
loading...
Nintendo Akan Luncurkan Game Watch Jadul Bertema Zelda
Untuk memperingati 35 tahun The Legend of Zelda, Nintendo merilis konsol genggam Game & Watch bertema hijau dan emas Zelda. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Untuk memperingati 35 tahun The Legend of Zelda, Nintendo merilis konsol genggam game watch bertema hijau dan emas Zelda dengan empat game built-in yang dapat dimainkan.

Anda akan dapat memainkan entri pertama dalam seri The Legend of Zelda, diikuti oleh sekuelnya, Zelda II: The Adventure of Link, dan The Legend of Zelda: Link's Awakening.



Game keempat adalah game Game & Watch Vermin, tetapi dengan karakter Link yang dikenakan di atas karakter aslinya. Selain itu, dapat digunakan sebagai jam digital atau timer.

Konsol game jadul ini akan dirilis pada 12 November 2021 seharga Rp700 ribuan. Konsol Game & Watch sebelumnya yang dirilis untuk peringatan 35 tahun Mario memiliki tiga game, termasuk Super Mario Bros. asli, Super Mario Bros. 2, dan game Game & Watch Ball.

BACA JUGA: Tolong Dijaga, Dua Anak Badak Jawa Langka Terlihat di TN Ujung Kulon

Versi Zelda memiliki desain dan layar LCD berwarna yang mirip dengan versi Mario, tetapi unik karena memiliki tombol mulai dan pilih untuk menavigasi game Zelda.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0031 seconds (0.1#10.140)