Ramaikan Euro 2021, BABE Skor Berikan Banyak Kejutan

Kamis, 10 Juni 2021 - 16:45 WIB
loading...
Ramaikan Euro 2021, BABE Skor Berikan Banyak Kejutan
BABE bikin program kuis 2021. FOTO/ IST
JAKARTA - Bagi para penikmat sepak bola, siapa yang tidak antusias untuk menyambut Euro 2020? Sempat tertunda lantaran pandemi, Euro 2020 akhirnya akan dimulai pada 11 Juni 2021 mendatang. Sebanyak 24 Timnas dari seluruh Eropa bakal bersaing untuk jadi yang terbaik.

Menyemarakkan kejuaraan paling elit se-benua biru tersebut, BABE Skor mempersembahkan Tebak Eropa 2021. Program tersebut merupakan kompetisi tebak skor yang bisa diikuti oleh siapapun tanpa terkecuali. Angga selaku Project Manager BABE Skor sekaligus penanggung jawab program tersebut mengatakan bahwa para peserta Tebak Eropa 2021 bisa menebak seluruh pertandingan, tanpa dipungut biaya apapun.

BACA JUGA - Kotoran Hewan Petunjuk Baru Israel Korek Sisa-Sisa Kerajaan Sulaiman

Menariknya, meski tidak dipungut biaya untuk bisa mengikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021 tersebut, BABE Skor tetap menyiapkan hadiah berlimpah untuk para peserta yang dapat menebak pertandingan dengan benar. Total hadiah lebih dari 100 juta rupiah telah disiapkan dan bisa dilihat di babeskor.

“Lewat program Tebak Eropa 2021 persembahan dari babeskor.com, kami ingin semua orang dapat menikmati keseruan pertandingan yang akan disajikan nantinya dengan sangat menyenangkan. Masyarakat Indonesia tanpa terkecuali bisa ikut meramaikan perhelatan ini dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari kami,” ujarnya.

Adapun hadiah yang BABE Skor siapkan berupa PS5, Samsung Galaxy S21 dan saldo OVO dengan total 55 juta rupiah.



Juara 1 dan 2 akan mendapatkan Playstation 5, untuk juara 3 dan 4 akan membawa pulang smartphone Samsung Galaxy S21. Bukan hanya itu, peringkat 5-10 berhak pula mendapatkan hadiah berupa saldo OVO senilai Rp 5.000.000 untuk masing-masing pemenang. Selain itu, akan ada pula juara harian. Peserta untuk juara harian yang berhasil menduduki peringkat 1-5 akan diganjar saldo OVO senilai Rp 200.000 ( total 1 juta untuk lima pemenang ).

“Nantinya, para peserta hanya perlu melakukan registrasi atau login ke akun mereka sebelum mengikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021. Mereka harus menebak skor pertandingan selambat-lambatnya 30 menit sebelum kick off," tutup Angga.

Syarat Bergabung

Peserta harus melakukan registrasi terlebih dahulu di website babeskor.com sebelum ingin memulai tebak skor.

Seluruh peserta harus menebak skor pertandingan selambat-lambatnya 30 menit sebelum kick off.



Peserta hanya menebak skor pertandingan selama 90 menit (2x45), tidak perlu memperhitungkan gol yang terjadi saat babak tambahan atau adu penalti.

Perhitungan Poin

Setiap peserta berhak mendapatkan 1 poin andai sudah menebak skor pertandingan dan 3 poin untuk tebakan tepat bagi tim yang menang, seri atau kalah. Sementara itu peserta akan diberi 7 poin andai bisa menebak tim mana yang akan menang atau seri termasuk dengan skornya.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE