Hybrid Cloud ala Cisco Bikin Perusahaan Cepat Beralih ke Digital

Kamis, 03 Juni 2021 - 19:05 WIB
loading...
Hybrid Cloud ala Cisco Bikin Perusahaan Cepat Beralih ke Digital
Cisco mempermudah perusahaan terhubung ke komputasi awan lewat solusi hybrid cloud. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Seiring dengan makin banyaknya sumber daya perusahaan yang dipindahkan ke cloud. Cisco mengumumkan cara baru untuk membantu para pelanggan mempercepat transformasi digital.

Dunia yang sangat terhubung dan terdistribusi seperti saat ini, membuat orang lebih bergantung pada cloud dibandingkan sebelumnya. Dan tim IT menghadapi tantangan besar untuk memberikan pengalaman digital yang optimal untuk semua orang, dari di manapun dan kapanpun.

BACA JUGA: Begini Hasil Foto Quad Camera 64 MP Milik Redmi Note 10S

Karena itu, bisnis mulai pindah ke model operasi yang dijalankan oleh cloud, berdasarkan kecepatan, wawasan, dan kontrol untuk membantu terciptanya aplikasi, pengguna, dan staf IT yang terdistribusi dengan lebih luas.

Cisco telah berinvestasi miliaran dolar selama lebih dari enam tahun untuk menyertakan cloud ke dalam setiap aspek bisnisnya, dan berfokus untuk membantu pelanggan mengembangkan strategi cloud yang lengkap di lima bidang.

Lima bidang tersebut adalah kontinuitas (Continuity), wawasan (Insights), keamanan (Security), konektivitas (Connectivity), dan operasi (Operations).

“Pengalaman pengguna adalah kunci kesuksesan dalam dunia digital,” kata Todd Nightingale, SVP and GM, Enterprise Networking and Cloud Cisco.

“Kami berfokus untuk memberdayakan grup-grup teknologi untuk memberikan pengalaman aplikasi yang terbaik. Hanya Cisco yang bisa menjalankan solusi, observabilitas, wawasan, dan otomasi hybrid-cloud yang dibutuhkan para pengguna untuk benar-benar menjadi cloud-smart," tambahnya.

“Di saat yang penuh dengan tantangan ini, semua bisnis dan organisasi berusaha terus memanfaatkan teknologi untuk tetap terhubung dan produktif," ucap Marina Kacaribu, Managing Director of Cisco Indonesia.

Inovasi hybrid cloud baru yang diumumkan Cisco adalah:

Operasi Hybrid Cloud
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1507 seconds (10.101#12.26)