Samsung Mulai Produksi Massal Komponen Galaxy Z Fold3

Rabu, 02 Juni 2021 - 03:08 WIB
loading...
Samsung Mulai Produksi Massal Komponen Galaxy Z Fold3
Samsung dikabakrkan mulai memproduksi komponen ponsel layar lipat Galaxy Z Fold3. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Perkembangan baru menunjukkan bahwa perusahaan Korea Selatan dapat berencana untuk meluncurkan Samsung Galaxy Z Fold3 dalam beberapa bulan ke depan. Ini terlihat dari mulai diproduksinya secara massal komponen periferal Galaxy Z Fold3.

Laporan baru oleh Winfuture.de, Samsung berencana untuk memproduksi Z Fold3 dalam jumlah terbatas. Jumlah awal dikatakan hanya sekitar sepertiga dari produksi awal smartphone baru Samsung.



Ini bisa jadi karena smartphone Samsung dengan layar yang dapat dilipat memiliki harga yang lumayan dibandingkan dengan smartphone biasa yang memiliki layar normal. Tampaknya perusahaan secara bertahap akan meningkatkan produksi unit Z Fold3.

Galaxy Z Fold3 diharapkan menjadi ponsel lipat pertama Samsung dengan dukungan untuk S Pen stylus.

Laporan telah mengungkapkan bahwa Galaxy Z Fold3 memiliki layar penutup S-AMOLED 120Hz 6,2 inci dan layar dalam S-AMOLED 7,5 inci yang dapat dilipat dengan resolusi QHD+ dan dukungan kecepatan refresh 120Hz.

Snapdragon 888 atau chip Snapdragon 888+ yang dikabarkan dapat memberi daya pada Z Fold3. Ini mungkin smartphone tersebut dibekali hingga 16 GB RAM dan hingga 512 GB ruang penyimpanan internal.



Bagian belakangnya mungkin memiliki sistem tiga kamera 12 megapiksel + 12 megapiksel + 12 megapiksel dan mungkin menampung kamera depan 10 megapiksel. Layar lipat bagian dalam dapat diintegrasikan dengan kamera dalam layar 16 megapiksel.

Perangkat ini mungkin memiliki baterai 4.400mAh, yang dapat mendukung pengisian cepat 25W, pengisian nirkabel, dan pengisian nirkabel terbalik.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2809 seconds (0.1#10.140)