Dana Bikin Investor Emas Lebih Mudah Cuan, Begini Caranya…

Senin, 31 Mei 2021 - 09:07 WIB
loading...
Dana Bikin Investor Emas Lebih Mudah Cuan, Begini Caranya…
Perusahaan seperti Dana mempermudah pengguna berinvestasi emas. Foto: dok Dana
JAKARTA - Tiba-tiba investasi kripto meroket. Banyak yang tiba-tiba masuk. Tak sedikit yang cuan, tapi lebih banyak yang merugi alias boncos. Nah, sebagian investor pemula masih memilih emas sebagai platform investasi ideal.

Hal itu yang dilirik oleh Dana eMas. Dana memudahkan penggunanya dalam berinvestasi emas, dengan layanan baru berupa notifikasi harga emas atau price alert reminder. Notifikasi seperti ini sangat wajar bagi mereka yang sudah biasa berinvestasi lewat aplikasi kripto.

BACA JUGA: Ini Cara Hedon Bikin Kantor Mewah di Rumah Biar Semangat Kerja, Kerja, Kerja

Dengan adanya notifikasi tersebut, pengguna Dana yang berinvestasi emas secara digital dapat melakukan pembelian maupun penjualan pada saat emas dalam kisaran harga terbaik.

Senior VP of Product Dana Rangga Wiseno mengatakan, pengembangan layanan notifikasi harga terkini pada fitur Dana eMas mempermudah pengguna Dana dalam mengelola keuangannya secara digital.



Menurut Rangga, saat ini pengguna Dana telah mencapai lebih dari 60 juta. Terdiri dari berbagai kalangan dan memiliki latar belakang sosial ekonomi budaya yang beragam. Karena keberagamannya itu, perlu dukugan fasilitas untuk memudahkan mereka melakukan pengelolaan keuangan secara bijak dan cerdas.

”Kami fasilitasi semangan mereka berinvestasi di Dana eMas. Agar penghasilan atau gaji mereka benar-benar bisa dioptimalkan pengelolaannya,” ujarnya.

Rangga menyebut Dana eMas tidak saja memudahkan membeli investasi emas, namun dapat melakukan pembelian dan penjualan emas di saat yang tepat dengan praktis dan aman.

Notifikasi di Harga Emas Tertinggi atau Terendah
Investor pemula yang berinvestasi emas pada umumnya sangat peduli terhadap info harga emas teraktual.

Menurut survei, mereka secara rutin melakukan pengecekan harga terbaru, baik melalui aplikasi (41,4%) maupun melalui berita pasar emas (31,5%), serta melakukan pembelian ketika emas sedang berada pada harga terendah.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda