Masuki Grand Final, IEL University Super Series Season 3 Semakin Sengit

Kamis, 27 Mei 2021 - 11:33 WIB
loading...
A A A
Adapun Vidio sebagai salah satu sponsor, berharap industri esports di tanah air semakin maju selaras dengan dukungan Vidio yang berkomitmen menyediakan konten-konten esports yang menarik dan berkualitas

. “Kerja sama Vidio dengan IEL merupakan sebuah bentuk komitmen dalam memajukan industri esports tanah air, terutama dalam lingkup pendidikan. Selain itu, IEL juga menjadi wadah untuk menyalurkan bakat dan aspirasi generasi muda tanah air dalam industri esports, sehingga harapannya industri esports Indonesia akan semakin maju kedepannya,” kata Hermawan Sutanto, Deputy CEO Vidio.

Perkembangan industri digital gaming mendapat dukungan penuh pula dari Bukalapak sebagai salah perusahaan teknologi tanah air dan juga Official E-Commerce Partner IEL University Super Series Season 3.

“Partisipasi Bukalapak dalam IEL University Super Series merupakan bentuk dukungan kami terhadap industri digital gaming yang terus berkembang, terutama di tengah situasi pandemi di mana digital game menjadi salah satu pilihan utama masyarakat untuk mengisi waktu di rumah, serta terhadap pertumbuhan industri itu sendiri yang kini telah menjadi platform bagi para gamer terbaik kita dalam mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia.”, ujar Erick Wicaksono, VP Marketing Bukalapak.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)