Tak Dijual Komersil, Asus Kenalkan Laptop ROG Strix Nyjah Huston Special Edition

Jum'at, 21 Mei 2021 - 20:05 WIB
loading...
Tak Dijual Komersil, Asus Kenalkan Laptop ROG Strix Nyjah Huston Special Edition
Skateboarder profesionak Nyjah Huston berpose di depan ROG Strix Special Edition. Foto: dok Asus
A A A
JAKARTA - Kolaborasi antara Asus ROG dan Nyjah Huston, pemain skateboard dunia, memperkenalkan sebuah laptop gaming edisi khusus, bernama ROG Strix Nyjah Huston Special Edition yang diciptakan berdasarkan seri ROG Strix SCAR.

ROG Strix Nyjah Huston Special Edition hadir dengan desain yang menggabungkan antara eSports dan budaya skateboarding.


“Saya memiliki banyak sekali teman yang berkecimpung di dunia eSports, jadi sangat mudah untuk saya untuk bekerja sama dengan ROG.” kata Huston, dalam keterangan resmi ASUS, Jumat (21/5).

ROG Strix SCAR Series merupakan laptop yang sejak awal dirancang untuk eSports. Laptop tersebut telah menggunakan layar dengan refresh rate 360Hz dan response time 3ms.

Laptop ini menggunakan chip grafis NVDIA GeForce RTX 3000 Series, serta AMD Ryzen 5000-Series Mobile Processor.

Di bagian belakang layarnya, logo Nyjah Huston berukuran besar hadir dalam bentuk tiga dimensi dan didesain layaknya sebuah skate park.

Di belakang logo tersebut terdapat RGB LED dengan desain “katana cut” serta logo ROG yang juga dilengkapi RGB LED. Menariknya, ROG Strix Nyjah Huston Special Edition memiliki ukiran desain khusus yang hanya dapat dilihat menggunakan lampu UV.

Di bagian bodi utamanya, desain translucent surface membuat pengguna ROG Strix Nyjah Huston Special Edition dapat melihat isi dari laptop gaming ini.

Desain pada permukaan laptop tersebut tidak hanya sekadar transparan, tetapi hadir dengan nuansa khusus yang menggambarkan hasil X-ray.

Bagian keycaps juga telah dilengkapi dengan font khusus, sementara bagian number key memiliki nuansa skateboarding yang kental dengan logo tengkorak sebagai pengganti angka 0.


Secara garis besar, desain ROG Strix Nyjah Huston Special Edition terinspirasi dari motto Nyjah Huston yaitu “Til Death” serta “Mind over Matter”.

Tetapi sebagai catatan, ROG Strix Nyjah Huston Special Edition merupakan laptop gaming konsep yang khusus diproduksi untuk Nyjah Huston, dan tidak akan tersedia secara komersil.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3638 seconds (0.1#10.140)