Pegasus Dream Tour, Game Bertema Paralimpiade Pertama Dirilis Juni 2021

Senin, 17 Mei 2021 - 19:05 WIB
loading...
Pegasus Dream Tour, Game Bertema Paralimpiade Pertama Dirilis Juni 2021
JP Games mendeskripsikan The Pegasus Dream Tour sebagai sebuah avatar RPG" yang berlatar di Kota Pegasus. Foto/dok
JAKARTA - JP Games studio baru sutradara Final Fantasy XV Hajime Tabata merilis games Paralimpiade RPG bulan depan. Pegasus Dream Tour adalah RPG seluler bertema Paralimpiade, game pertama yang memiliki lisensi Paralimpiade resmi.

Sebenarnya, game ini sudah diumumkan lebih dari dua tahun lalu. Sayangnya, pandemi Covid-19 menunda pelaksanaan Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo sehingga proyek tersebut tidak terdengar lagi sejak saat itu.

BACA: Grand Launching Lost Saga Origin Resmi Dibuka

JP Games mendeskripsikan The Pegasus Dream Tour sebagai sebuah “avatar RPG” yang berlatar di Kota Pegasus. Anda dapat membuat karakter berdasarkan selfie dari ponsel Anda, dan melatihnya dalam berbagai parports.

Permainan ini menampilkan versi ilustrasi dari sembilan para-atlet dunia nyata yang berkompetisi dalam olahraga seperti lempar lembing, atletik, dan bola basket kursi roda. Kartun Jepang yang populer, Doraemon juga disertakan sebagai panduan ke Kota Pegasus.





Cuplikan teaser tidak memberikan terlalu banyak informasi tentang bagaimana sebenarnya The Pegasus Dream Tour akan dimainkan. Gaya dan cakupan game tampaknya telah berubah sedikit sejak pengumuman awalnya.

BACA JUGA: Gunakan Enam Roda, Pikap Mercedes Jadi Tampil Brutal

“Format The Pegasus Dream Tour, yang semula direncanakan menjadi Para-Sports RPG diubah menjadi Avatar RPG setelah pandemi global dan penundaan Olimpiade Tokyo 2020,” kata Tabata dalam sebuah pernyataan.

“Tidak peduli apa hasil dari Olimpiade Tokyo, saya berharap orang-orang di mana pun bisa datang dan menerima energi positif yang melimpah di dalam Kota Pegasus,” katanya.



Pegasus Dream Tour akan tersedia untuk iOS dan Android pada 24 Juni 2021. Peluncuran ini untuk unduhan gratis dan juga untuk versi berbayar.

BACA JUGA: China Konfirmasi Robot Pertamanya Berhasil Mendarat di Mars

JP Games mengatakan sebagian keuntungan akan disumbangkan ke Agitos Foundation, sebuah organisasi yang membantu penyandang disabilitas terlibat dalam olahraga. Pendaftaran pra-peluncuran untuk game tersebut akan dibuka hari ini.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE