Grand Launching Lost Saga Origin Resmi Dibuka!

Sabtu, 10 April 2021 - 19:23 WIB
loading...
Grand Launching Lost Saga Origin Resmi Dibuka!
Gravity Game Link akhirnya secara resmi membuka Grand Launching Lost Saga Origin pada tanggal 6 April 2021 FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Lepas menggelar masa pra-registrasi yang digelar pada Februari hingga Maret 2021 kemarin, developer Gravity Game Link akhirnya secara resmi membuka Grand Launching Lost Saga Origin pada tanggal 6 April 2021.

Lost Saga sendiri bukan nama yang asing bagi gamers di Indonesia, sejak perilisannya pada tahun 2011 silam, Lost Saga berhasil merebut hati para penggemarnya. Maka dari itu, untuk mengulang kesuksesan yang sama, Lost Saga kembali dirilis secara resmi oleh Gravity Game Link setelah lebih dari satu dekade.



Harry Choi, President Gravity Game Link mengatakan, "Terima kasih atas dukungan dan respon luar yang luar biasa dari semua fans Lost Saga di Indonesia. Gravity Game Link dengan bangga mempersembahkan Grand Launching Lost Saga Origin, adalah game Lost Saga versi klasik yang dengan ratusan Hero dan puluhan mode permainan yang tentunya sudah sangat dikenal dengan baik oleh fans Lost Saga Indonesia."

“Lost Saga Origin merupakan game Lost Saga dengan versi yang sama seperti yang pernah dirilis di Indonesia sejak tahun 2011 lalu, namun dengan beberapa konten terbaru yang menyesuaikan dengan konten update dari Lost Saga Korea.” lanjut Harry Choi.

Lost Saga Origin adalah Game Online berbasis 3D Action Casual Fighting Game yang mengusung versi original Lost Saga, dengan menghadirkan ratusan Hero, puluhan Mode, serta gameplay yang akan memberikan pengalaman nostalgia bermain Lost Saga yang menarik dan menantang. Selain dengan memajukan beragam fitur & konten klasik, bersama dengan VALOFE, pengembang game yang berasal dari Korea Selatan, Gravity Game Link melalui Lost Saga Origin berjanji akan menghadirkan konten terbaru Lost Saga versi original dari Korea Selatan yang tentunya sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para fans Lost Saga di Indonesia.

Dalam rangka memeriahkan peluncuran Lost Saga Origin, Gravity Game Link menghadirkan serangkaian event yang berhadiah gadget keren, diantaranya Xiaomi Redmi Note 9, Keyboard Razer Black Widow Lite Mercury, Logitech G433, Logitech G102 Lightsync Gaming Mouse, serta hadiah langsung Item In-Game berupa puluhan Hero Permanen dan Item Mall eksklusif lainnya.

Fitur Unggulan Lost Saga Origin

1. Tersedia ratusan Hero yang dari berbagai ruang dan waktu yang dapat dimainkan secara Gratis.


2. Ambil Gear lawan dan ciptakan kombinasi serangan baru.


3. Lakukan serangan kombinasi dengan melakukan pergantian Hero di tengah pertarungan.


4. Upgrade Hero untuk menjadi lebih kuat.


5. Kustomisasi penuh! Kreasikan beragam Gear dan Hero untuk menciptakan gaya bertarung yang kamu inginkan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2398 seconds (0.1#10.140)