Pevita Pearce Resmi Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile, Warganet: Siap Kak!

Minggu, 16 Mei 2021 - 20:05 WIB
loading...
Pevita Pearce Resmi Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile, Warganet: Siap Kak!
Sebelum jadi brand ambassador, Pevita Pearce dikenal jago bermain PUBG Mobile. Foto: Instagram.com/pevpearce
JAKARTA - Artis cantik Pevita Pearce memang dikenal dengan kegemarannya bermain game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Bahkan, kepiawaian Pevita bisa dibilang di atas rata-rata. Tak sekadar mabar (main bareng), Pevita juga sempat terpilih mewakili Indonesia dalam Team Up di PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Global Final 9 yang berlangsung di Berlin, Jerman.

BACA JUGA: Liburan Lebaran Dirumah? Ini Rekomendasi Film Keluarga untuk Ditonton Streaming

Sebelumnya PUBG melakukan voting terhadap 100 pemain PUBG dari seluruh dunia, termasuk para artis dan influencer. Sementara Pevita merupakan satu-satunya perwakilan dari Indonesia dari 9 peserta di Team Up.

Nah, melalui akun Instagramnya, Pevita menyebut bahwa saat ini dirinya resmi menjadi brand ambassador untuk PUBG Mobile. ”Bangga sekali untuk mengumumkan kalau aku telah bergabung di keluarga PUBG MOBILE Indonesia menjadi Brand Ambassador,” ujarnya. ”Udah siap mengguncang Erangel? Nggak sabar untuk serve Chicken dinner bareng kalian semua!,” tambahnya.



Pevita Pearce Resmi Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile, Warganet: Siap Kak!

Pevita juga menyebut bahwa nantinya akan ada banyak gimmick dan kejutan baru di kolaborasi tersebut.

PUBG Mobile walau sudah dirilis sejak 2018, namun terus menyegarkan permainan agar gamer tetap betah. Salah satunya adalah updae terbaru PUBG Mobile versi 1.4. Game battle royal itu terus membenamkan IP-IP kekiniann. Salah satunya konten kolaborasi dengan film Godzilla vs Kong.

Godzilla muncul di map Erangel pada 11 Mei. Lalu, King Kong muncul di peta Sanhok pada 15 Mei, serta Mechagodzilla di Livik pada 20 Mei 2021. Ketiga titan tersebut akan menghilang dari map masing-masing pada 8 Juni mendatang.

Ketika sedang bertempur, ketiga titan tersebut bergerak secara acak melewati map. Mereka tidak aktif, namun keberadaan terlalu banyak pemain PUBG Mobile dapat membuat mereka marah dan menyerang.

BACA JUGA: Lagi, Autopilot Tesla Sebabkan Kecelakaan Fatal di California

Hal baru lainnya di PUBG Mobile adalah map baru bernama Hangar, menyediakan tiga mode permainan Team Deathmatch, Arena Training, dan Team Gun Game yang rencananya akan hadir pada 1 Juni 2021.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE