Rayakan Lebaran, David Beckham Ucapkan Selamat Idulfitri 1442 H Pakai Bahasa Indonesia

Jum'at, 14 Mei 2021 - 21:04 WIB
loading...
Rayakan Lebaran, David Beckham Ucapkan Selamat Idulfitri 1442 H Pakai Bahasa Indonesia
David Beckham saat mengucapkan Selamat Idulfitri 1442 H pakai bahasa Indonesia di Instagram. FOTO/ SC SINDOnews
A A A
LONDON - Mantan bintang Tim Nasional Inggris David Beckham ikut merayakan Hari Raya Umat Islam dengan mengucapkan Selamat Idulfitri 1442 Hijiriah dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Mantan gelandang klub Manchester United tersebut memberikan ucapan selamat Idul Fitri untuk masyarakat tanah air. BACA JUGA - Ditakuti Yahudi, Penemuan Ilmuwan NAZI Ini Bikin Hitler Ngeri Memakainya

Ucapan tersebut diunggah di akun Instagram milik salah satu perusahaan asuransi dimana David Beckham menjadi Brand Ambassador. Dalam video ini, mantan pesepakbola itu mengucapkan selamat Idul Fitri untuk seluruh warga Indonesia yang merayakannya.

"Halo semua David di sini. Untuk semua teman-teman di Indonesia semoga kamu bisa merayakan Idul Fitri dengan aman dan terjaga Bersama keluarga dan orang-orang tersayang," ujar David dalam bahasa Inggris.

Bagi Beckham Indonesia merupakan negara yang mempunyai tempat yang spesial , pasalnya beberapa Beckham melalui akun Instagram @davidbeckham selalu mengenang Indonesia, bahkan ia pernah memposting foto bersama siswi SMP yang mengenakan kerudung bernama Lorenza.

"Hari ini kami merayakan pencapaian gadis-gadis di seluruh dunia untuk #DayoftheGirl Internasional. Ketika saya berada di Indonesia, saya bertemu dengan Lorenza, yang merupakan agen perubahan dalam program anti-intimidasi @UNICEF." tulis Beckham di Instagramnya.

Ia menceritakan sosok Lorenza yang menginspirasi dengan pekerjaan yang dilakukannya untuk membuat komunitasnya menjadi tempat yang aman untuk setiap anak-anak.

"Hari ini saya merayakan gadis-gadis seperti Lorenza di seluruh dunia, gadis-gadis yang membuat perbedaan positif dalam komunitas mereka dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik bagi kita semua," lanjutnya.

Postingan Bechkam ini pun mendapatkan like ratusan ribu serta ribuan komentar dari para netizen dunia termasuk di Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)