Digambarkan Sebagai Tony Stark, Elon Musk Ternyata Pernah Bertemu Iron Man Secara Langsung

Rabu, 12 Mei 2021 - 19:35 WIB
loading...
Digambarkan Sebagai Tony Stark, Elon Musk Ternyata Pernah Bertemu Iron Man Secara Langsung
Adegan ketika Tony Stark dan Elon Musk bertemu di Monaco di film Iron Man 2. Foto: dok Marvel
JAKARTA - Elon Musk dikenal sebagai versi nyata dari Tony Stark. Padahal, keduanya sebenarnya pernah pertemu langsung di dalam film.

Ya, banyak yang tidak menyadari bahwa nama Elon Musk sendiri sudah eksis di Marvel Cinematic Universe (MCU). Dan ia bertemu langsung dengan Iron Man atau Tony Stark sendiri.

BACA JUGA: Pendaftaran Aplikasi Clubhouse Versi Android Sudah Dibuka di Google Play Store

Elon menjadi cameo sebagai dirinya sendiri di Iron Man 2. Digambarkan bahwa Stark dan Elon ternyata bersahabat.

Dalam adegan di film Iron Man 2, Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) baru saja datang di Monaco dan sedang berada di restoran di Hôtel de Paris Monte-Carlo untuk menonton perhelatan Monaco Grand Prix. Dalam sebuah misi yang dipimpin oleh Black Widow (Scarlett Johansson).

Pepper tampak mendekati pria dengan jas warna putih dan saling menyapa. Ia menyebutnya “Mr Musk”. Dan tiba-tiba Tony Stark ikut “nimbrung”, dan berujar ”mesin Merlin Anda luar biasa,” kepada Elon.



”Wah, terima kasih. Saya memiliki ide untuk membuat jet elektrik,” ujar Elon.

”Oke nanti kita akanwujudkan bersama,” sahut Tony Stark.

Iron Man 2 berada di tahun yang sama dengan penayangannya di bioskop. Yakni 2010. Karena itu, komentar Tony Stark kepada Elon sangat relevan. Mesin Merlin adalah mesin yang digunakan Elon di SpaceX untuk meluncurkan roket Falcon 1 dan Falcon 9 yang dapat digunakan kembali.

Baik Elon Musk dan Tony Stark sama-sama seorang biliuner dan sama-sama memiliki teknologi canggih. Bedanya, Tony Stark selain memang memiliki bisnis di persenjataan, juga “terpaksa” menjadi super hero karena harus membangun bom untuk teroris.

BACA JUGA: Begini Asiknya Mengisi Libur Lebaran dengan Menonton Film Maraton di Ponsel



Siapa tahu jika Elon berada di situasi seperti Tony Stark, ia akan menghabiskan miliaran dollar uangnya untuk membangun zirah canggih Iron Man.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE