Yuk, Bikin Ucapan Idul Fitri dari Tulisan Para Pengarang Buku

Rabu, 12 Mei 2021 - 12:46 WIB
loading...
Yuk, Bikin Ucapan Idul Fitri dari Tulisan Para Pengarang Buku
Jangan lupa mengirimkan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H ke keluarga dan kerabat Anda. Foto/DOK. SINDONEWS.Com
A A A
JAKARTA - Mengirimkan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri merupakan aktivitas tahunan yang tidak pernah dilupakan semua orang di saat momen Lebaran. Saking seringnya, ucapan yang dikirimkan jadi terlalu umum.



Nah, biar tidak terlalu umum dan jadi kelihatan keren, Anda bisa memanfaatkan beberapa kutipan yang ada di buku-buku fiksi. Apalagi saat ini banyak buku fiksi karangan penulis terkenal yang sedikitnya bisa bersinggungan dengan ucapan maaf.



Nah, berikut ini ada beberapa tulisan yang ada di berbagai buku fiksi penulis terkenal di Indonesia yang bisa Anda tiru. Cermati dan sedikit modifikasi di bagian akhirnya dengan menambahkan tulisan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H".

Catatan Pinggir - Goenawan Mohamad

“Kegagalan kita untuk memaafkan, kesediaan kita untuk mengakui dendam, adalah penerimaan tentang batas. Setelah itu adalah doa. Pada akhirnya kita akan tahu bahwa kita bukan hakim yang terakhir. Di ujung sana, Tuhan lebih tahu.”

Once More Ramadhan - Adya Pramudita

“Maafkan siapapun bersungguh-sungguh dalam meminta maaf dan biarkan hidup ke depan menjelma menjadi kisah yang baru.”

Tere Liye - Moga Bunda Disayang Allah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)