Yuk, Bikin Ucapan Idul Fitri dari Tulisan Para Pengarang Buku

Rabu, 12 Mei 2021 - 12:46 WIB
loading...
Yuk, Bikin Ucapan Idul Fitri dari Tulisan Para Pengarang Buku
Jangan lupa mengirimkan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H ke keluarga dan kerabat Anda. Foto/DOK. SINDONEWS.Com
JAKARTA - Mengirimkan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri merupakan aktivitas tahunan yang tidak pernah dilupakan semua orang di saat momen Lebaran. Saking seringnya, ucapan yang dikirimkan jadi terlalu umum.

Baca juga : BMW Gaet Komposer Film Batman buat Suara Knalpot Buatan Mobil Listrik

Nah, biar tidak terlalu umum dan jadi kelihatan keren, Anda bisa memanfaatkan beberapa kutipan yang ada di buku-buku fiksi. Apalagi saat ini banyak buku fiksi karanganpenulis terkenalyang sedikitnya bisa bersinggungan dengan ucapan maaf.

Baca juga : Paket Aksesoris BMW Bikin Motor Ariel Noah Jadi Semakin Berkilau

Nah, berikut ini ada beberapa tulisan yang ada di berbagai buku fiksi penulis terkenal di Indonesia yang bisa Anda tiru. Cermati dan sedikit modifikasi di bagian akhirnya dengan menambahkan tulisan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H".



Catatan Pinggir - Goenawan Mohamad

“Kegagalan kita untuk memaafkan, kesediaan kita untuk mengakui dendam, adalah penerimaan tentang batas. Setelah itu adalah doa. Pada akhirnya kita akan tahu bahwa kita bukan hakim yang terakhir. Di ujung sana, Tuhan lebih tahu.”

Once More Ramadhan - Adya Pramudita

“Maafkan siapapun bersungguh-sungguh dalam meminta maaf dan biarkan hidup ke depan menjelma menjadi kisah yang baru.”

Tere Liye - Moga Bunda Disayang Allah



“Kebahagiaan adalah kesetiaan. Setia atas indahnya merasa cukup. Setia atas indahnya berbagi. Setia atas indahnya ketulusan berbuat baik.”

Sapardi Djoko Damono dan Rintik Sendu - Masih Ingatkah Kau Jalan Pulang

“Namun meski hanya secarik kata. Kasih sayang yang cerdas juga maknanya. Namun meski sudah rapat aksara demi aksara. Kasih sayang akan terselip juga di sela-selanya.”

Habiburrahman el Shirazy - Ayat-ayat Cinta

Kepadamu kukirimkan salam terindah, salam sejahtera para penghuni surga. Salam yang harumnya melebihi kasturi, sejuknya melebih embun pagi. Salam sehangat sinar mentaru waktu dhuha. Salam suci sesuci air telaga Kautsar yang jika diteguk akan meghilangkan dahaga selama-lamanya.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE