Smartphone Refresh Rate Layar Tinggi dengan Harga di Bawah Rp3 Juta

Selasa, 11 Mei 2021 - 23:31 WIB
loading...
Smartphone Refresh Rate Layar Tinggi dengan Harga di Bawah Rp3 Juta
Salah satu model Smartphone Refresh Rate. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Nge-game dengan smartphone yang memiliki refresh rate layar lebih tinggi tentu akan menjadi kenyamanan tersendiri bagi para gamer. Ya, dengan dengan fitur tersebut, maka pengalaman gaming menjadi lebih cepat dan sempurna.

Dengan refresh rate tinggi, para pengguna ponsel juga dapat lebih puas dalam menikmati konten video. Tampilan layar terlihat jauh lebih mulus.


Tetapi di sisi lain, seberapa besar apapun tingkat Hertz (Hz) yang dimiliki, tidak akan mendapatkan manfaat jika spesifikasi dalam perangkatnya tidak memumpuni. Lalu smartphone apa yang dapat melengkapi seluruh kebutuhan ini?

Infinix HOT 10S

Handphone baru di bawah harga Rp2 juta ini memiliki resolusi layar 6.82 HD+ dengan drop notch dan refresh rate 90Hz. Sistem dalam smartphone juga didukung oleh chipset Helio G85 yang menjamin kecepatan dalam bermain game, sehingga performa smartphone ini menjadi sempurna dengan refresh rate yang saling melengkapi.

Tidak hanya memengaruhi kualitas kecepatan dan layar, dalam perihal kamera dengan chipset Helio G85, kamera sudah dilengkapi dengan sentuhan AI. Dengan demikian, kamera mampu mengenali objek dalam menggunakan Google Lens, deteksi pemandangan, peningkatan pemotretan bokeh, dan lainnya.

Kenikmatan menggunakan ponsel ini juga ditambah dengan kapasitas baterai yang cukup besar, 6.000 mAh. Kapasitas baterai membantu para penggunanya untuk memainkan game tanpa batas selama 17 jam penuh, dan mereka tidak perlu lagi mengisi baterai dalam waktu singkat.

Infinix Hot 10S dirilis dengan beragam varian RAM, mulai dari 4 GB RAM+64 GB ROM, dan 6 GB RAM + 128 GB ROM. Smartphone ini dibanderol dengan harga terjangkau mulai Rp1,7 juta.

Redmi Note 10 Pro

Smartphone ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci yang mendukung HDR10 dengan refresh rate 120Hz. Adapun dapur pacunya adalah SM7150 Snapdragon 732G. Selain itu ponsel mengandalkan RAM 6 GB + ROM 64 GB. Berkapasitas baterai 5.020 mAh, perangkat dibanderol mulai Rp3,4 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)