Pelindung Ponsel Buatan Dalam Negeri Dukung Pemakaian Produk Lokal

Selasa, 11 Mei 2021 - 21:38 WIB
loading...
Pelindung Ponsel Buatan Dalam Negeri Dukung Pemakaian Produk Lokal
Ilustrasi jajaran merek smartphone. FOTO/ ist
A A A
JAKARTA - Umat muslim di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri atau lebaran dengan cara berbeda di tahun ini. Biasanya silahturahmi dengan sanak saudara, tapi sekarang harus dilaksanakan secara virtual.

Bahkan di Indonesia, pemerintah sudah resmi melarang untuk melakukan mudik hari raya. Tapi bukan berarti menghalangi untuk memberikan hadiah lebaran kepada sanak saudara ataupun orang tercinta.


Cassion Store selaku brand lokal yang menyediakan kustomisasi casing ponsel di Indonesia, telah mengeluarkan katalog bertemakan lebaran yang bisa kalian pakai untuk merayakan dan menghadirkan suasana lebaran di casing ponsel kalian.

“Kami dari Cassion Store mengajak semua untuk BANGGA dengan PRODUK lokal sesuai dengan pesan dari Pak Presiden Jokowi untuk mendukung produk buatan lokal,” ujar Albert selaku founder dalam release Senin (11/5/2021).

“Selain harganya yang terjangkau, kualitas casing ini juga premium yang dapat melindungi ponsel dari goresan dan benturan. Dengan material dan bahan yang digunakan, membuat casing tidak berat, dan tidak mudah menguning serta mengelupas. Tentu hal ini cocok bagi ANDA yang mencari hadiah lebaran bagi keluarga,” tambahnya.

Belum lagi menurutnya, semua katalog yang ada bisa disesuaikan dengan selera pelanggan (custom). Seperti contoh, jika pelanggan memilih tema lebaran yang sudah disediakan, pelanggan tetap bisa merequest untuk ubah warna atau tambah nama pada casing tersebut.

Harga yang dibanderol Cassion Store untuk tiap produk bervariasi tergantung bahan dan desain yang digunakan, kisaran harga Rp 80.000 Hingga Rp 180.000,- yang bisa di lihat dalam website cassion store atau instagram cassion.store

Selain ada banyak pilihan katalog dan bisa request gambar, salah satu keuntungan lainnya yang ditawarkan Cassion Store adalah memberikan garansi 1 bulan pemakaian jika terjadi sesuatu yang tidak sengaja pada case premium kalian.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5137 seconds (0.1#10.140)