Mengenal Lady Dumitrescu, Vampir Wanita Bertubuh Montok

Selasa, 11 Mei 2021 - 20:02 WIB
loading...
Mengenal Lady Dumitrescu, Vampir Wanita Bertubuh Montok
Lady Dumitrescu memiliki tinggi badan mencapai 2,9 meter. Ukuran sepatunya saja mencapai 17,4 inci atau sekitar 44 cm. Foto/Ist.
OSAKA - Resident Evil Village sudah bisa dimainkan di berbagai platform, yakni Xbox One, Xbox Series X/S, PlayStation 4, PlayStation 5, PC (via Steam), dan Stadia.

Gameplay dari seri ini mirip dengan Resident Evil 7, yakni karakter protagonus, Ethan Winters melakukan debutnya.

Sementara Chris Redfield berperan besar di Resident Evil Village, dengan aksi-aksinya yang mengejutkan di awal permainan.

BACA JUGA - Kampung Sepi Akibat COVID-19, Katak Berukuran Bayi Manusia Berkeliaran

Di dalam game ini, Ethan akan berhadapan dengan sosok vampir wanita bernama Lady Dumitrescu, yang bernama asli Alcina Dimitrescu.



Mengutip dari berbagai sumber, Lady Dumitrescu memiliki tinggi badan mencapai 2,9 meter. Ukuran sepatunya saja mencapai 17,4 inci atau sekitar 44 cm.

Meski berparas cantik, tetapi perawakannya yang tinggi membawa kesan menyeramkan. Terlebih ia didampingi oleh tiga putrinya bernama Bela, Cassandra, dan Daniela.

Cerita Lady Dumitrescu dimulai dari kisah Mother Miranda yang sangat jahat kehilangan putrinya bernama Eva karena flu Spanyol. Pandemi di kehidupan nyata yang terjadi pada 1918 sampai 1921, yang merenggut sekitar 50 juta nyawa.

Seorang Ibu yang berduka itu mengembara ke dalam gua untuk mati di Megamycete, sumber jamur di balik binatang dari Resident Evil 7 dan Village.

Sifat regeneratifnya memberi Miranda keabadian dan dia menyadarinya. Ia mengira bahwa itu bisa menghidupkan kembali Eva.



Miranda kemudian mulai menggunakan penduduk desa sebagai kelinci percobaan, dalam usahanya menemukan wadah yang sempurna untuk kembalinya Eva.

Miranda juga menggunakan cetakan itu untuk membuat parasit menjijikkan yang disebut Cadou, untuk eksperimen yang lebih efisien.

Dari laporan medis, ada empat bangsawan yang ditanamkan cadou menguji sebagai wadah untuk Eva. Sebagian besar subjek tes berubah menjadi lycan yang bau dan berbulu, sehingga keempatnya menguasai desa.

Dimitrescu yang saat itu berusia 44 tahun adalah inang yang luar biasa. Karena parasit tersebut, secara besar-besaran meningkatkan kemampuannya untuk menyembuhkan luka.

Itulah sebabnya serangan Ethan tidak efektif sebelum menggunakan belati. Sifat regeneratif tersebut juga meningkatkan ukuran tubuhnya.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE