Mengenal Lady Dumitrescu, Vampir Wanita Bertubuh Montok

Selasa, 11 Mei 2021 - 20:02 WIB
loading...
Mengenal Lady Dumitrescu, Vampir Wanita Bertubuh Montok
Lady Dumitrescu memiliki tinggi badan mencapai 2,9 meter. Ukuran sepatunya saja mencapai 17,4 inci atau sekitar 44 cm. Foto/Ist.
A A A
OSAKA - Resident Evil Village sudah bisa dimainkan di berbagai platform, yakni Xbox One, Xbox Series X/S, PlayStation 4, PlayStation 5, PC (via Steam), dan Stadia.

Gameplay dari seri ini mirip dengan Resident Evil 7, yakni karakter protagonus, Ethan Winters melakukan debutnya.

Sementara Chris Redfield berperan besar di Resident Evil Village, dengan aksi-aksinya yang mengejutkan di awal permainan.



Di dalam game ini, Ethan akan berhadapan dengan sosok vampir wanita bernama Lady Dumitrescu, yang bernama asli Alcina Dimitrescu.

Mengutip dari berbagai sumber, Lady Dumitrescu memiliki tinggi badan mencapai 2,9 meter. Ukuran sepatunya saja mencapai 17,4 inci atau sekitar 44 cm.

Meski berparas cantik, tetapi perawakannya yang tinggi membawa kesan menyeramkan. Terlebih ia didampingi oleh tiga putrinya bernama Bela, Cassandra, dan Daniela.

Cerita Lady Dumitrescu dimulai dari kisah Mother Miranda yang sangat jahat kehilangan putrinya bernama Eva karena flu Spanyol. Pandemi di kehidupan nyata yang terjadi pada 1918 sampai 1921, yang merenggut sekitar 50 juta nyawa.

Seorang Ibu yang berduka itu mengembara ke dalam gua untuk mati di Megamycete, sumber jamur di balik binatang dari Resident Evil 7 dan Village.

Sifat regeneratifnya memberi Miranda keabadian dan dia menyadarinya. Ia mengira bahwa itu bisa menghidupkan kembali Eva.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2714 seconds (0.1#10.140)