Sudah Punya Digimap, Mengapa MAP Luncurkan Digiplus?

Senin, 10 Mei 2021 - 16:17 WIB
loading...
Sudah Punya Digimap, Mengapa MAP Luncurkan Digiplus?
Digiplus adalah gerai ritel MAP pertama untuk perangkat elektronik multibrand. Gerai pertama Digiplus berlokasi di tempat yang upscale. Yakni di Grand Indonesia, East Mall, lantai 3A. Foto: dok MAP
JAKARTA - PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) sudah mengelola beragam ritel, mulai departemen store seperti Sogo dan Seibu, fesyen seperti Zara, hingga Food & Beverage seperti Starbucks, Pizza Marzano, dan Krispy Kreme.

BACA JUGA: Angga Sasongko Mendobrak Batasan Kamera Smartphone lewat Film Pendek Konfabulasi

Kini, mereka semakin fokus ke elektronik lewat anak perusahaan PT MAP Zona Adiperkasa. Sebenarnya mereka sudah memiliki Digimap, yakni premium reseller untuk produk-produk Apple.

Sudah Punya Digimap, Mengapa MAP Luncurkan Digiplus?

Nah, yang baru adalah Digiplus. Bedanya dengan Digimap, Digiplus adalah gerai perangkat elektronik multibrand pertama dari MAP. Gerai pertama Digiplus berlokasi di tempat yang upscale. Yakni di Grand Indonesia, East Mall, lantai 3A.

Di gerai tersebut tersedia rangkaian pilihan produk dari beragam merek antara lain Apple, Xiaomi, Asus, Lenovo, Marshall, Klipsch, Skinarma dan merek-merek lainnya.

Ratih Darmawan Gianda, VP Investor Relations, Corporate Communication & Suatainability MAP Group mengatakan bahwa seluruh produk yang tersedia di Digiplus sudah dikurasi dengan baik. ”Produknya fungsional sekaligus estetis untuk mendukung gaya hidup masa kini,” ujarnya.



Ratih mengatakan, Digiplus difungsikan sebagai destinasi untuk menemukan berbagai jenis produk dari merek-merek berkualitas tinggi dalam satu gerai. ”Mulai dari smart phone, perangkat smart home, laptop, speakers, wireless earphone, aksesoris penunjang, hingga perangkat elektronik lainnya,” ungkapnya.

Sudah Punya Digimap, Mengapa MAP Luncurkan Digiplus?

Tentu saja, gerai tersebut menerima MAPCLUB loyalty program dan MAP Gift Voucher. Sehingga menjadi relevan terhadap mereka yang sudah biasa berbelanja di gerai-gerai MAP.

Dengan banyaknya pembelian elektronik secara online, apakah masih butuh gerai offline? Jawabnya ya. Faktanya, konsumen Indonesia masih mementingkan touch and feel. Mereka butuh mencoba dan melihat barang secara langsung. Apalagi, barang-barang yang terbilang baru seperti smart home.

BACA JUGA: Begini Asiknya Mengisi Libur Lebaran dengan Menonton Film Maraton di Ponsel

MAP sendiri memiliki portofolio lebih dari 150 merek kelas dunia dari department stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga lifestyle. Per akhir Desember 2020, MAP mengoperasikan lebih dari 2.300 gerai ritel di 81 kota di Indonesia.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE