Beragam Teknologi Ramah Lingkungan yang Menempel di Printer Signage Epson

Minggu, 09 Mei 2021 - 07:01 WIB
loading...
A A A

Menggunakan “UltraChrome Inks” di printer format besar Epson sangat cocok untuk menghasilkan warna yang lebih hidup dan tahan lama, baik digunakan di dalam maupun di luar ruangan. Beragam campuran warna dari inkjet 10 warna memberikan fleksibilitas dan akurasi yang lebih baik.

Nilai warna yang cenderung menyatu dalam proses pencetakan lain seperti merah dan oranye atau putih dan perak metalik dipisahkan dengan jelas. Mencetak dengan teknologi ini menghasilkan pencampuran yang sangat halus dan transisi fotografis yang lebih halus; dan bayangan serta sorotan yang lebih jelas dan berbeda dalam gambar; hasil cetakan lebih seimbang dengan warna yang bertahan dengan apa pun sumber cahayanya.

Fitur teknologi ini memungkinkan bisnis percetakan untuk menangani permintaan volume tinggi dan waktu penyelesaian yang lebih cepat tanpa harus khawatir dengan jeda waktu atau biaya pemeliharaan. Dengan masa pakai printer lebih lama yang dinantikan, laba atas investasi dapat dimaksimalkan.

Saat bisnis papan nama merencanakan tahun baru, semua tanda (secara harfiah) menunjukkan peningkatan permintaan papan nama, baik dari komunikasi informasi terkait pandemi serta aktivitas penjualan dan pemasaran reguler. Menemukan printer format besar yang tepat yang dapat memberikan keuntungan lebih baik bagi bisnis dalam jangka panjang adalah kunci untuk memanfaatkan peluang yang akan datang.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9015 seconds (0.1#10.140)