Beragam Teknologi Ramah Lingkungan yang Menempel di Printer Signage Epson

Minggu, 09 Mei 2021 - 07:01 WIB
loading...
Beragam Teknologi Ramah Lingkungan yang Menempel di Printer Signage Epson
Jajaran Printer Signage Epson Series. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Hidup dengan ancaman COVID-19 tanpa henti telah mengubah cara kita hidup dan bekerja. Dimanapun kita berada selalu ada pengingat untuk tetap waspada dan mengikuti protokol yang ditetapkan agar terlindung dari infeksi virus.

Tempat komersil, tempat kerja, sekolah, dan area publik lainnya banyak ditandai dengan tanda yang mengarahkan kita ke ruang aman dan kalimat perintah lainnya seperti "Tunggu Di Sini", "Kenakan Masker", "Tetap JagaJarak Sosial", "Cuci Tangan".

Ketika masyarakat mencoba untuk kembali ke kehidupan awal dengan situasi normal baru, banyak tanda-tanda yang telah menjadi informasi penting sebagai tanda pengingat penting dan telah menjadi bagian dari setiap tempat kerja, mal, sekolah, restoran, dan ruang yang sering dikunjungi masyarakat.



Tiba-tiba, permintaan papan nama semakin banyak yang menjadi komunikasi perawatan dan merawat kesehatan di saat pandemi, di atas ledakan permintaan pra-COVID untuk papan nama di dalam dan di luar ruangan di berbagai tempat seperti ritel, transportasi, kantor dan perusahaan, pendidikan, dan layanan makanan.

Di saat bisnis bergerak menuju pemulihan, bisa dikatakan bahwa permintaan papan nama di dalam dan di luar ruangan akan mulai naik dengan stabil. Ini adalah kabar baik bagi bisnis yang terlibat atau bagi yang mempertimbangkan investasi dalam produksi papan nama.

Bahkan lebih baik lagi, teknologi terkini dalam pencetakan format besar telah dikembangkan tidak hanya dengan hasil kualitas tertinggi, tetapi juga efisiensi dan produktivitas yang berdampak positif pada profitabilitas bisnis. Sebuah perubahan dengan keuntungan yaitu dengan printhead yang lebih presisi dan teknologi inkjet 10 warna yang canggih.

Epson, merek terkemuka dalam pencetak papan nama di seluruh ASEAN selama beberapa tahun terakhir, secara konsisten membangun kemampuan pencetak format besar untuk menanggapi apa yang diminta dan dibutuhkan pelanggan.

Printer Epson SureColor S-series menggunakan pelarut ramah lingkungan berkinerja tinggi, teknologi printhead “PrecisionCore” terkemuka di industri, dan tinta “UltraChrome” GS3, yang telah memenangkan kepercayaan pelanggan dari tahun ke tahun untuk kualitas hasil format besar yang konsisten dan dinamis dari papan reklame hingga pembungkus kendaraan.

Seperti yang pernah disebutkan Epson, perbedaannya ada "pada detailnya". Teknologi printhead Epson PrecisionCore menghasilkan kualitas gambar superior dibandingkan dengan printer format besar lainnya, untuk cetakan yang lebih tajam, lebih akurat, dan lebih tahan lama pada media atau permukaan apa pun. Teknologi ini menghilangkan kehilangan pada kualitas atau bentuk butiran apa pun untuk gambar beresolusi rendah, tinggi dan dapat secara efektif mencerminkan komposisi gambar dan elemen lain pada sumber gambar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4478 seconds (0.1#10.140)