Tutup Big Ramadan Sale 2021, Shopee Catat Penjualan 130 Juta Produk UMKM

Sabtu, 08 Mei 2021 - 12:07 WIB
loading...
Tutup Big Ramadan Sale 2021, Shopee Catat Penjualan 130 Juta Produk UMKM
Shopee mencatat penjualan 130 juta produk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Foto/dok
A A A
JAKARTA - Shopee Indonesia baru saja menutup kampanye Big Ramadan Sale 2021. Dalam penutupan tersebut, Shopee mencatat penjualan 130 juta produk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Salah satu fokus utama dari kampanye Shopee Big Ramadan Sale adalah menjadi wadah yang dapat memberikan solusi bagi para pelaku usaha khususnya UMKM untuk terus berkembang dan menjaga keberlangsungan bisnis di bulan Ramadhan.



Kampanye Shopee Big Ramadan Sale juga mencatat peningkatan penggunaan ShopeePay hingga hampir 90 persen.

"Melalui kampanye Big Ramadan Sale 2021 pada tahun ini, kami berupaya untuk memberikan sorotan dan jangkauan yang luas khususnya terhadap produk-produk lokal UMKM sebagai salah satu upaya kami untuk mendukung roda perekonomian Indonesia," ujar Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja saat konferensi pers virtual, Jumat (7/5/2021).

Dalam kesempatan itu, Shopee turut menyampaikan bahwa souvenir menjadi kategori dengan peningkatan produk terjual lebih dari tiga kali lipat selama kampanye Big Ramadan Sale 2021.



Kategori fesyen pakaian muslim serta pakaian bayi dan anak, seperti pasmina plisket, baju koko, dan gamis anak juga menjadi produk paling dicari.

Kampanye Shopee Big Ramadhan Sale juga mencatat peningkatan penggunaan ShopeePay hingga hampir 90 persen.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)