Sajadah Panjang, Serial Orisinal Ramadhan Wajib Tonton Sudah Tayang di MAXstream

Jum'at, 07 Mei 2021 - 22:30 WIB
loading...
Sajadah Panjang, Serial Orisinal Ramadhan Wajib Tonton Sudah Tayang di MAXstream
Telkomsel berkolaborasi dengan rumah produksi OMG Metah Ganjil dalam memproduksi Sajadah Panjang. Foto: Telkomsel
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan momentum Ramadhan dan Idulfitri 1442 H, MAXstream merilis serial orisinal “Sajadah Panjang” yang dibintangi oleh Donny Alamsyah, Cut Mini, Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami, Raffi Sanjaya, Annisa Kaila, Ence Bagus dan Kiky Saputri.

Serial tersebut akan tayang perdana pada 6 Mei 2021, eksklusif di aplikasi MAXstream setiap hari Senin dan Kamis.



Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, serial “Sajadah Panjang” diproduksi untuk mengajak penonton menggali lebih dalam makna keluarga yang sesungguhnya bertepatan dengan momen Ramadan & Idulfitri 1442 H.

Sajadah Panjang, Serial Orisinal Ramadhan Wajib Tonton Sudah Tayang di MAXstream

Film tersebut bercerita tentang kisah Andhika (Donny Alamsyah) dengan keluarganya, yakni sang istri Aida (Cut Mini) serta tiga anaknya: Arya (Arbani Yasiz), Adinda (Hasyakila), dan Ariel (Rafi Sanjaya).

Namun, kebahagiaan mereka berubah setelah Andhika memutuskan berhenti menjadi juru masak di kapal pesiar dan memulai bisnis, serta terungkapnya fakta bahwa ia memiliki istri kedua yang baru saja meninggal bernama Kartika.

Serial “Sajadah Panjang” mengusung genre drama & family berjumlah 13 episode setiap hari Senin dan Kamis di aplikasi MAXstream.

“Sajadah Panjang” menjadi serial orisinal kedua dari MAXstream yang dirilis di 2021, setelah sebelumnya serial “20:21” tayang pada bulan Februari lalu.

Dalam proyek serial ini, Telkomsel berkolaborasi dengan rumah produksi OMG Metah Ganjil serta sineas muda Sondang Pratama sebagai sutradara.

Serial ini merupakan salah satu program yang dihadirkan MAXstream untuk menyajikan keseruan nonton 1 hari 1 film bergenre religi selama 30 hari selama Ramadhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)