Lewat Program Be The Light, realme Perkenalkan Watch S Master Edition

Selasa, 04 Mei 2021 - 12:03 WIB
loading...
Lewat Program Be The Light, realme Perkenalkan Watch S Master Edition
Jam tangan pintar ini memiliki desain bergaya pop culture yang unik dan berbeda dari smartwatch lainnya. Foto/dok
JAKARTA - Bersamaan dengan peluncuran program Be The Light di Ramadhan kali ini, realme memperkenalkan realme Watch S Master Edition yang dirancang oleh desainer Grafflex.

Grafflex adalah director di realme Design Studio dan style artistik, yang secara kreatif menggabungkan kartun, hip-hop, dan street culture.

BACA: Cara Sehat yang Mudah Bersama Kecanggihan realme Watch S

"Jam tangan pintar ini memiliki desain bergaya pop culture yang unik dan berbeda dari smartwatch lainnya," kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, saat perkenalan secara virtual, Senin (3/5/2021).

Kolaborasi realme dengan Grafflex bertujuan untuk memadukan kreasi street culture dan teknologi. Grafflex membuat dua strap khusus dan tampilan jam yang serasi pada Watch S Master Edition.



"Sekarang, pengguna menjadi lebih pintar dan bergaya sepanjang waktu karena realme Watch S hadir lebih trendi dari sebelumnya," tambah Yi.

BACA JUGA: Fenomena Langit di Bulan Mei, dari Hujan Meteros sampai Supermoon

realme Watch S Master Edition mengusung alat ukur denyut jantung real-time, monitor oksigen dalam darah yang sangat akurat, mendukung 16 mode olahraga, dan baterai yang diklaim tahan hingga 15 hari dalam penggunaan terus menerus.

" realme Watch S menjadi asisten kesehatan paling trendi yang dibanderol seharga Rp1 jutaan," tandas Yi.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE