Lewat Program Be The Light, realme Perkenalkan Watch S Master Edition

Selasa, 04 Mei 2021 - 12:03 WIB
loading...
Lewat Program Be The Light, realme Perkenalkan Watch S Master Edition
Jam tangan pintar ini memiliki desain bergaya pop culture yang unik dan berbeda dari smartwatch lainnya. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Bersamaan dengan peluncuran program Be The Light di Ramadhan kali ini, realme memperkenalkan realme Watch S Master Edition yang dirancang oleh desainer Grafflex.

Grafflex adalah director di realme Design Studio dan style artistik, yang secara kreatif menggabungkan kartun, hip-hop, dan street culture.



"Jam tangan pintar ini memiliki desain bergaya pop culture yang unik dan berbeda dari smartwatch lainnya," kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, saat perkenalan secara virtual, Senin (3/5/2021).

Kolaborasi realme dengan Grafflex bertujuan untuk memadukan kreasi street culture dan teknologi. Grafflex membuat dua strap khusus dan tampilan jam yang serasi pada Watch S Master Edition.

"Sekarang, pengguna menjadi lebih pintar dan bergaya sepanjang waktu karena realme Watch S hadir lebih trendi dari sebelumnya," tambah Yi.



realme Watch S Master Edition mengusung alat ukur denyut jantung real-time, monitor oksigen dalam darah yang sangat akurat, mendukung 16 mode olahraga, dan baterai yang diklaim tahan hingga 15 hari dalam penggunaan terus menerus.

" realme Watch S menjadi asisten kesehatan paling trendi yang dibanderol seharga Rp1 jutaan," tandas Yi.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2847 seconds (0.1#10.140)