Miliki ROM 128GB, OPPO Tawarkan A54 dan A74 untuk Abadikan Momen Ramadhan

Selasa, 04 Mei 2021 - 05:35 WIB
loading...
Miliki ROM 128GB, OPPO Tawarkan A54 dan A74 untuk Abadikan Momen Ramadhan
Walaupun Ramadhan 2021 juga masih sama seperti tahun lalu karena adanya larangan untuk mudik, momen istimewa tetap terasa menyenangkan ketika dirayakan di rumah. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Mengabadikan momen bersama keluarga merupakan hal yang penting dan berharga untuk kita semua, terutama di saat momen bulan suci Ramadhan.

Walaupun Ramadhan 2021 juga masih sama seperti tahun lalu karena adanya larangan untuk mudik, momen istimewa tetap terasa menyenangkan ketika dirayakan di rumah.



Untuk mengabadikan momen-momen tersebut, OPPO menawarkan perangkat terbarunya yakni OPPO A54 dan OPPO A74, yang memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB.

Berbekal kapasitas memori yang besar, kedua perangkat ini digadang mampu menampung 30.000 foto dan rekaman video berdurasi 600 menit.

Dengan begitu, momen kebersamaan bersama keluarga juga bisa dibagikan ke sanak kerabat yang jauh di kampung, lewat jepretan foto dan tangkapan video.

Menciptakan hasil foto natural yang menunjukkan sedang berinteraksi dengan keluarga atau melakukan kegiatan khas Ramadan, bisa menumbuhkan rasa kebersamaan.

"Jadi konsumendapat mengabadikan seluruh momen di bulan Ramadhan tanpa perlu khawatir memori di smartphone penuh," tulis OPPO Indonesia, lewat keterangan resmi mereka.


Pelanggan bisa mendapatkan perangkat OPPO A54 di gerai OPPO baik secara darimg mapun luring. Sementara OPPO A74 hanya tersedia lewat gerai daring di situs e-dagang tertentu.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2278 seconds (0.1#10.140)