Tsunami Covid-19 Terjadi, Realme Tunda Acara Peluncuran di India

Jum'at, 30 April 2021 - 08:03 WIB
loading...
Tsunami Covid-19 Terjadi, Realme Tunda Acara Peluncuran di India
Ilustrasi Penanganan virus Covid-19 oleh tim ahli. FOTO/ IST
NEW DELHI - Realme sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka telah menjadwalkan sebuah acara peluncuran pada tanggal 4 Mei di India.

Acara ini akan menjadi acara peluncuran Realme X7 Max 5G alias Realme GT Neo dan untuk merayakan ulang tahun ke-3 merek China tersebut.

Namun, acara terpaksa ditunda tanpa batas waktu yang ditentukan karena gelombang COVID-19 yang sedang melanda India, demikian dilansir laman Gizmochina, Kamis (29/4/2021).

BACA JUGA - Gerhana Bulan Total, 3 Malam Berturut-Turut Terjadi di Akhir April 2021

Pengumuman tersebut dibuat di Twitter oleh Madhav Sheth, CEO Realme India dan Realme Eropa.



Sheth mengungkapkan bahwa acara yang juga akan menjadi peluncuran produk AIoT barunya di negara tersebut, kini telah ditunda. Para petinggi juga menyarankan penggemarnya untuk mengikuti semua protokol COVID-19 di India.

Sebuah tweet yang dikutip dari akun resmi Realme India juga membagikan pesan serupa.

"Setelah mempertimbangkan dengan cermat, #realme telah memutuskan untuk menunda peluncuran smartphone dan produk AIoT yang akan datang bersamaan dengan perayaan hari jadi. Di masa-masa sulit ini, mari fokus untuk berkontribusi sebanyak mungkin. Tetap di rumah, Tetap kuat! Kami akan segera kembali," cuit Sheth.

Seperti yang diketahui, India telah dilanda gelombang baru pandemi COVID-19. Menurut laporan BBC, negara itu telah mencatat setidaknya 300.000 infeksi baru setiap hari sejak pekan lalu. Total infeksi yang tercatat berjumlah 17,9 juta sementara kematian yang tercatat dikatakan sekitar 200.000.

Sejumlah pabrikan ponsel China termasuk Xiaomi, OPPO, dan Vivo semuanya telah memberikan sumbangan untuk pembelian konsentrator oksigen dan mesin pernapasan untuk berbagai rumah sakit di seluruh negeri. Realme juga telah mengumumkan bahwa mereka akan membagikan 100.000 masker secara gratis.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE