Laptop Premium Harga Bersahabat Ini Ideal untuk Pemakaian Sehari-hari

Kamis, 21 Mei 2020 - 21:26 WIB
loading...
Laptop Premium Harga Bersahabat Ini Ideal untuk Pemakaian Sehari-hari
Huawei baru saja merilis laptop premiumnya ke Indonesia, MateBook D14. Didukung Microsoft dan Windows 10, Huawei terus menawarkan alternatif menarik dari produk-produk yang sudah ada di pasaran. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di masa "lockdown" seperti sekarang, kebutuhan masyarakat akan perangkat komputasi tinggi. Masyarakat membutuhkan perangkat canggih untuk kebutuhan kerja, kuliah , sekaligus bermain games sebagai hiburan. Selain ringan sehingga mudah dibawa ke mana-mana, notebook atau laptop yang dibutuhkan dilarang mahal. (Baca juga: Dulu WHO Menyerang Video Game, Kini Justru Merekomendasikan )

Ingin menjawab tantangan tersebut, Huawei baru saja merilis laptop premiumnya ke Indonesia, MateBook D14. Didukung Microsoft dan Windows 10, Huawei terus menawarkan alternatif menarik dari produk-produk yang sudah ada di pasaran. "MateBook D 14 merupakan pesaing yang kuat untuk laptop level menengah," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Pihaknya terus menjalankan misi untuk membawa inovasi eksperimental bagi setiap produk yang ditawarkan. Dengan MateBook D14, perusahaan fokus untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen berusia muda, sesuai dengan kebutuhannya.

"Laptop ini tidak hanya dapat menjadi partner produktifitas, tapi juga perangkat yang sempurna untuk segala skenario mulai dari bekerja hingga bermain,” klaim Khing Seng.

Apakah laptop ini layak untuk Anda gunakan? Ini beberapa hal perlu diketahui mengenai laptop yang diluncurkan oleh Huawei pertama kali di Indonesia.

Performa Kuat
Huawei Seri MateBook D didukung oleh prosesor AMD Ryzen 7 3700U Mobile yang menawarkan performa kuat. Pun mampu menjaga tingkat stabilitas yang tinggi dan dapat diandalkan.

Selain itu, perangkat juga menggunakan RadeonTM RX Vega 10 Graphics. Ini membuat pengguna dapat menikmati gambar dengan kualitas tinggi dan terbaik.

Ekosistem Multi-Platform
Memiliki akses pada dokumen kapan saja dibutuhkan menjadi sebuah keharusan baik untuk pekerjaan maupun kebutuhan pribadi. Namun tidak semua perangkat dapat memenuhi kebutuhan ini.

Konektivitas yang buruk, jaringan WiFi yang tidak bersahabat, dan kabel yang rusak merupakan beberapa halangan yang pengguna hadapi setiap harinya. Huawei telah berhasil membangun konektivitas yang mulus untuk mendukung interkonektivitas berbagai perangkat sehingga dapat terhubung dengan mudah melalui Huawei Share.

Desain
Hal yang membuat MateBook D14 spesial adalah desain estetis serta modern dengan lapisan elegan, ditambah layar Huawei FullView. Bezel yang sangat tipis dan kamera yang terintegrasi pada keyboard memungkinkan pengurangan dimensi, sehingga laptop memiliki layar yang lebih lebar tapi tetap portable.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2890 seconds (0.1#10.140)