Pembaruan Clash of Clans Townhall 14, Hero Pets Jadi Hero Terkuat

Rabu, 21 April 2021 - 11:45 WIB
loading...
Pembaruan Clash of Clans Townhall 14, Hero Pets Jadi Hero Terkuat
Clash of Clans Townhall 14. FOTO/ IST
A A A
LONDON - Clash of Clans baru saja mengungkapkan pembaruan baru dari Townhall 14, dalam pembaruan ini, Hero Anda sekarang dapat memasuki pertempuran dengan rekan terpercaya di sisi mereka, memberi para-Hero tambahan kekuatan untuk membantu mereka dalam pertempuran. Hero Pets adalah unit jenis baru di Clash of Clans.

Seperti dilansir dari situs resmi Clash of Clans, saat meningkatkan village atau desa menjadi Townhall 14, kamu akan dapat membuka building baru: Pet House. Pet House adalah tempat untuk dapat mengelola Hero Pets, meningkatkannya, dan menugaskannya ke Hero. Kamu bisa menugaskan satu hewan peliharaan ke Hero manapun!



Saat mengupgrade Pet House, Anda juga akan mendapatkan akses ke level baru untuk masing-masing Hero Pet. Setiap Hero Pet memiliki kemampuan uniknya sendiri yang akan membantu Hero yang ditugaskan. Tiap Hero dapat membawa salah satu Hero Pet yang tersedia ke dalam pertempuran, tergantung pada strategi yang digunakan.

Menugaskan Hero Pet yang berbeda ke Hero yang berbeda akan memungkinkan pemain membuat berbagai strategi fleksibel sesuai dengan kebutuhan komposisi pasukan kamu! Ingin memberi Barbarian King tambahan damage jarak jauh? Maka jadikan Electro Owl sebagai Hero Pet nya. Atau mungkin ingin membawa Queen Walk ke level berikutnya, maka berikan Unicorn untuk penyembuhan tambahan!

Terakhir, Hero Pet dapat diupgrade menggunakan Magic Item. Sama seperti Hero, mereka dapat ditingkatkan menggunakan Book of Heroes untuk menyelesaikan peningkatan dalam proses, atau Hammer of Heroes untuk secara instan memberi level pada Hero Pet. Akan ada 4 jenis Hero Pet yang diluncurkan kali ini, yaitu L.A.S.S.I; Electro Owl ; Mighty Yak ; dan Unicorn!
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)