Lionsgate Play Resmi Masuk Indonesia, Penantang Baru Netflix Cs

Rabu, 21 April 2021 - 17:06 WIB
loading...
Lionsgate Play Resmi Masuk Indonesia, Penantang Baru Netflix Cs
Ilustrasi Layanan Streaming. FOTO/ Ist
A A A
JAKARTA - Setelah meluncur di India, STARZ , salah satu platform streaming global premium, akhirnya meluncurkan aplikasi OTT Direct-to-Consumer 'Lionsgate Play' di Indonesia.

Indonesia President & Chief Executive Officer STARZ, Mr. Jeffrey A. Hirsch, mengatakan, Indonesia dipilih menjadi negara nomor dua peluncuran platform ini karena dinilai memiliki pasar yang menarik dan masih sangat luas.

"Indonesia adalah pasar yang menarik bagi kami. Jumlah penduduk yang besar dan beragam, peningkatan penggunaan data di daerah perkotaan dan pedesaan, dan adopsi OTT di semua demografi menciptakan peluang yang menarik bagi kami untuk meluncurkan Lionsgate Play," ujar Hirsch saat konferensi pers virtual, Rabu (21/4/2021).



Ia begitu yakin konten yang mereka yang diklaim unik, eksklusif dan dikurasi akan menghasilkan respon yang bagus dari penonton Indonesia.

Adapun konten yang ditawarkan Lionsgate Play Indonesia adalah film-film blockbuster seperti "Hunger Games" dan "Twilight Saga" serta serial populer seperti "Weeds", "Power", "Mad Men", "The Spanish Princess".

Ada pula film pemenang Academy Award seperti "The Aviator" dan "Babel" hingga drama romantis "Remember Me" dan film bertabur bintang seperti "Now You See Me".

Ke depannya pihaknya mengatakan akan mempertimbangkan untuk membuat konten produksi Indonesia.

"Sekarang sudah semakin borderless, dan bahasa bukan halangan untuk menikmati karya. Semoga kita bisa melakukannya (produksi konten lokal) di Indonesia," tuturnya.

Layanan Lionsgate Play menyediakan dua model berlangganan untuk mengakses aplikasi yaitu Rp35 ribu per bulan dan Rp179 ribu selama setahun.

Konten Lionsgate Play juga akan tersedia melalui berbagai penawaran bundle dengan mitra utama Telkomsel dan Telkom.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2392 seconds (0.1#10.140)