3 Indonesia Ciptakan Plug-and-Play Airtime Transfer Software

Selasa, 20 April 2021 - 11:06 WIB
loading...
3 Indonesia Ciptakan Plug-and-Play Airtime Transfer Software
Tujuan dari kemitraan ini untuk memenuhi permintaan dari komunitas pengembang global yang terus meningkat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - 3 Indonesia umumkan kemitraan dengan Reloadly meluncurkan sebuah top-up airtime internasional yang akan memberikan akses plug-and-play, kepada para pelaku bisnis dan tim pengembangnya untuk bisa mengakses jaringan 3 Indonesia.

Sebagai airtime aggregator, Reloadly menyediakan platform khusus untuk menghubungkan jaringan seluler global. Dalam platform ini, terdapat perangkat lunak airtime antara lain API, widget, plugin, SDK, berbagai proyek GitHub, dan lainnya.



Selain itu, juga asa perpustakaan multibahasa yang luas dari dokumentasi pengembang untuk membangun berbagai solusi open-source airtime.

Tujuan dari kemitraan ini untuk memenuhi permintaan dari komunitas pengembang global yang terus meningkat, sehingga bisa berbagai solusi airtime inovatif yang dapat diterapkan untuk berbagai kasus penggunaan, termasuk layanan top-up airtime yang lebih beragam.

"Misalnya untuk fintech, LSM, mata uang kripto, e-commerce, dan layanan rewards pelanggan untuk berbagai industri," kata M. Danny Buldansyah, Wakil Presiden Direktur 3 Indonesi a.

Tahun ini, Reloadly berencana menawarkan lebih banyak perangkat lunak khusus, untuk terus membuat layanan airtime sehingga lebih mudah diterapkan dan disesuaikan.



"Hadirnya alat-alat ini memungkinkan lebih banyak produk untuk dikirim melalui jaringan-jaringan telekomunikasi, seperti transfer barang digital," timpal Michel Francis, CEO Reloadly.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)