Canggih, Ini Kemampuan Kamera Pengawas IMOU Ranger 2S

Jum'at, 16 April 2021 - 10:07 WIB
loading...
Canggih, Ini Kemampuan Kamera Pengawas IMOU Ranger 2S
Kamera pengawas IMOU Ranger 2S. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Mencari kamera pengawas canggih dengan harga paling rasional untuk mengawasi rumah, maupun kantor menjadi salah satu daftar belanja penting ketika bicara keamanan. Pertanyaannya, seperti apa spesifikasi utama yang harus diperhatikan oleh calon konsumen?

Pertama, perhatikan seperti apa kemampuannya untuk meng-cover setiap sudut rumah, kantor atau kemampuan fitur pan & tilt yang dimilikinya. Kamera pan & tilt adalah kamera yang mampu melakukan pengawasan ke segala arah dengan zoom dari jarak jauh dengan kualitas gambar terbaik.



Kedua, perhatikan bagaimana kemampuannya dalam mendeteksi target mencurigakan atau melakukan pelacakan cerdas. Ditambah bagaimana kemampuannya mengirimkan peringatan yang akurat kepada kita.

Ketiga, tanyakan apakah kamera pengawas , IP Cam atau smart cam itu memiliki fungsi privasi saat Anda di rumah. Keempat apakah perangkat itu memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dua arah dengan mudah, hingga apakah perangkat mampu untuk menakut nakuti tamu tidak diundang menjauh dari rumah atau kantor dengan memberikan sirene peringatan?

Kemampuan seperti itu ada pada IMOU Ranger 2S, salah satu kamera pengawas untuk indoor yang dipasarkan di Indonesia. Memiliki Artificial Intelligence (AI) Human Detection dan Pan & Tilt Zoom camera dengan resolusi 1080P Full HD, IMOU Ranger 2S memastikan setiap sudut rumah tercover semua.



Dengan deteksi manusia yang dengan cepat menemukan target manusia dalam gambar dan mengirimkan peringatan yang akurat kepada "majikannya". Selain Motion Detection dan AI Human Detection, perangkat ini juga diperlengkapi dengan Configurable Region, dan Abnormal Sound Alarm.

Kemampuan pan & tilt, human detection dan kemampuan zoom hingga 16x digital zoom menjadi keunggulan khusus IMOU Ranger 2S dibandingkan perangkat sejenis lainnya. Kamera ini juga memiliki video kompresi H.265 atau standar kompresi video lebih canggih dari sebelumnya.

Perangkat juga mengadopsi Diversified Storage yang bisa mendukung NVR, Cloud Storage atau Micro SD card (up to 256 GB). Dengan kamera 1/2.7 2 inci Megapixel Progressive CMOS, 2MP (1920 x 1080), Night Vision, 3.6mm Fixed Lens, Field of View: 89°(H), 46°(V), 108°(D), dan 355°Pan & 0~90°Tilt, dipastikan unit meng-cover seluruh sisi rumah.



Dengan IMOU Ranger 2S, Anda tetap dekat dengan orang yang anda sayangi dan juga dengan apa yang Anda pedulikan. Melalui layanan cloud yang dapat di akses darimana pun dan dapat berbagi dengan siapa aja selama terhubung dengan layanan internet. Anda juga dapat merekam video harian di cloud dan memutarnya kembali kapan dan di manapun.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5130 seconds (0.1#10.140)