Siri Beberkan Kapan Apple Akan Gelar Event Selanjutnya

Rabu, 14 April 2021 - 18:01 WIB
loading...
Siri Beberkan Kapan Apple Akan Gelar Event Selanjutnya
Ilustrasi pengguna iPhone, FOTO/ IST
JAKARTA - Siri ternyata mengetahui kapan Apple akan menggelar event terbarunya. Informasi ini pertama kali diketahui dari laporan MacRumors beberapa waktu lalu.

Saat mencoba menanyakan ke Siri kalimat "Kapan Apple Event berikutnya". Kemudian asisten virtual itu ternyata bisa menjawabnya. Siri akan menjawab event tersebut akan digelar pada 20 April 2021. BACA JUGA - Rekaman Percakapan Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Berdurasi 2 Jam

"Event spesial akan digelar pada Selasa, 20 April, di Apple Park di Cupertino, CA. Anda bisa bisa mendapatkan seluruh detailnya di Apple.com," kata Siri menjawab pertanyaan tersebut, dikutip dari The Verge, Rabu (14/4/2021).

Saat link diketuk akan mengarah ke halaman landing Apple Event standar. Namun tentu tidak ada informasi apapun di dalamnya karena tidak ada event terdaftar.

Mengingat informasi ini belum jelas, bocoran produk yang akan diperkenalkan dalam acara tersebut juga belum diketahui.

Kendati demikian belakangan sudah banyak bocoran yang ada di internet mengenai apa-apa saja yang akan diluncurkan Apple.



Salah satunya menyebut bahwa Apple akan memperkenalkan iPad Pro model terbaru di April 2021. Kabarnya, tablet baru ini akan menjadi perangkat pertama Apple yang hadir dengan layar mini LED.

Selain itu, ada pula laporan yang mengatakan bahwa produk yang diluncurkan adalah AirTags. Produk ini sendiri sempat dikabarkan akan rilis beberapa bulan lalu, tapi nyatanya belum juga dirilis,

Perangkat pelacak lokasi itu memungkinkan pengguna melacak item menggunakan perangkat lunak Find My Apple.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE