Review Muslim Pro, Aplikasi untuk Permudah Aktivitas Ramadan 1442 H

Minggu, 11 April 2021 - 08:01 WIB
loading...
Review Muslim Pro, Aplikasi untuk Permudah Aktivitas Ramadan 1442 H
Muslim Pro merupakan salah satu aplikasi untuk umat muslim dengan fitur yang sangat lengkap. Foto/Intan Rakhmawati
JAKARTA - Tak bisa dipungkiri kehadiran aplikasi di smartphone mempermudah aktivitas sehari-hari. Apalagi menjelang bulan Ramadan seperti saat ini, adanya aplikasi seperti Muslim Pro bisa sangat membantu kegiatan beribadah.

Muslim Pro merupakan salah satu aplikasi untuk umat muslim dengan fitur yang sangat lengkap. BACA: Bangkrut, LG Electronics Tutup 3 Pabrik Smartphone di Luar Negeri

Aplikasi Muslim Pro tersedia gratis, tapi juga menyediakan versi premium dengan membayar biaya berlangganan bulanan, tahunan atau one time payment.

Memasuki Ramadan 1442 H. Muslim Pro Premium di diskon hingga 76 persen bagi yang ingin berlangganan bulanan atau tahunan.

Biaya berlangganan bulanan kini bisa dinikmati dengan harga Rp3.259. Sedangkan Muslim Pro Premium tahunan dapat dinikmati dengan harga Rp39.000.



Sementara untuk biaya berlangganan one time payment atau seumur hidup dengan satu kali pembelian dibanderol RP319.000. BACA JUGA: Cara Mudah Agar WhatsApp Anda Tidak Bisa Dibajak

Meski tak berlangganan premiun, tetap akan banyak fitur yang bisa digunakan oleh pengguna reguler. Namun hanya akan diselingi iklan.

Saat pertama kali membuka aplikasi ini, di beranda akan ditampilkan lokasi, waktu salat serta beberapa feed seperti doa-doa, komunitas hingga ayat hari ini.

Fitur yang disediakan oleh aplikasi Muslim Pro sangat lengkap mulai dari pengingat salat, Alquran, arah kiblat, Asmaul Husna, kalender hijriyah, informasi tata cara haji dan umrah, doa sehari-hari dan banyak lagi.

Selama ibada puasa, Anda bisa mencatat aktivitas seperti puasa tidak hari ini melalui fitur Pelacak Pribadi.



Fitur Pelacak Pribadi akan mencatat jumlah puasa penggunanya selama bulan Ramadan, dengan demikian pengguna akan mengetahui jumlah puasanya. BACA JUGA: Pengguna Youtube Naik SIgnifikan, Facebook Cenderung Stagnan

Tak kalah penting ada fitur Kalkulator Zakat. Lewat fitur ini dapat memasukkan jumlah harta berupa uang, emas , investasi, pertanian, properto dan lainnya.

Jika telah memasukkan jumlah uang di fitur Kalkulator Zakat, maka akan muncul Zakat yang harus dikeluarkan. Fitur ini sangat membantu pengguna yang ingin menghitung zakat yang dikeluarkan.

Aplikasi Muslim Pro ini bisa diunduh secara gratis di toko aplikasi PlayStore maupun App Store.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE