Besok, realme 8 yang Kaya Fitur Kamera Mulai Dijual Offline

Jum'at, 09 April 2021 - 20:24 WIB
loading...
Besok, realme 8 yang Kaya Fitur Kamera Mulai Dijual Offline
Smartphone realme 8 memiliki fitur kamera yang sangat menarik di kelasnya. Foto/IST
JAKARTA - Smartphone stylish dengan performa terbaik di kelas menengah, realme 8, akan siap untuk dibeli secara offline mulai besok, 10 April 2021, di realme Official Store seluruh Indonesia. Smartphone ini menjadi tambahan yang spesial dalam portofolio produk realme lantaran membawa desain tipis, ringan, dan visual unik dari kebanyakan kompetitor, yang sejalan dengan semangat realme untuk Dare to Leap.

Baca juga : Mengenal Fitur dan Teknologi Unik Hyundai Santa Fe yang Tak Dimiliki SUV Lain


Memperkenalkan desain futuristik ke perangkat, sisi kiri realme 8 mewakili dunia material, sedangkan sisi kanan mewakili dunia digital yang misterius. Mengemas desain split AG dan splicing process, perangkat ini menggabungkan realita dan ilusi dengan menampilkan visual yang unik. realme 8 memiliki bodi dengan ketebalan 7,99 mm dan bobot 177 gram yang memastikan kenyamanan menggenggam ponsel tanpa harus mengorbankan layar besar dan baterai berkapasitas tinggi.

Besok, realme 8 yang Kaya Fitur Kamera Mulai Dijual Offline


Membawa layar full screen Super AMOLED 6.4 inci, panel ini memberikan realme 8 fitur Always-on-Display untuk melihat informasi penting smartphone dalam sekejap. realme 8 juga memiliki fitur sensor sidik jari dalam layar, untuk membuka kunci smartphone yang lebih alami, reaktif, dan cepat daripada sensor sidik jari konvensional.



realme 8 mengadopsi ultra-clear quad camera dengan resolusi 64MP layaknya smartphone flagship, sensor berukuran ekstra besar, aperture f/1.79. Dari banyak mode yang ada, Starry Mode generasi kedua telah dioptimalisasi, dengan memisahkan langkah pencerahan langit berbintang berdasarkan algoritma dan diproses oleh ISP dalam prosesor untuk meningkatkan efek kecerahan yang pasti dan mengurangi noise pada gambar.

Kemudian mode lain yaitu Tilt-shift Mode di realme 8 memberikan penggunanya kemampuan mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur menggunakan semacam ilusi optik mata manusia. Tilt-shift Mode juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan bentuk, sudut, posisi, dan ukuran efek blur secara manual agar sesuai dengan pemandangannya.

Baca juga : Siap Jungkalkan Harley-Davidson, BMW Siapkan Motor Seukuran Mobil

Besok, realme 8 yang Kaya Fitur Kamera Mulai Dijual Offline


Melalui Trendy-Portrait Mode terbaru, realme 8 membawa street photography naik tingkat ke level selanjutnya dengan fitur portrait baru yang meningkatkan variasi efek bokeh: Neon Portrait untuk membuat pencahayaan latar belakang memiliki efek berpendar seperti neon, Dynamic Bokeh untuk memberikan fokus pada subjek foto dan menciptakan latar belakang yang seakan-akan bergerak.



realme 8 juga menghadirkan New Super Nightscape terbaru untuk mengabadikan foto malam dalam detail yang kaya dengan teknologi Smart-ISO, dan Super Nightscape Mode yang ditingkatkan. Dilanjutkan Dual-View Video yang memungkinkan pengguna merekam video dari kamera depan dan belakang secara bersamaan juga hadir di realme 8. Fitur ini semakin memudahkan para content creator muda untuk menghasilkan konten yang unik dan tanpa batas.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE