Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor Versi Lokal Dijual Rp6,8 Juta, Apa Keunggulannya?

Kamis, 08 April 2021 - 14:05 WIB
loading...
Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor Versi Lokal Dijual Rp6,8 Juta, Apa Keunggulannya?
Mi Curved Gaming Monitor menjadi kejutan untuk Mi Fans dalam rangka MFF 2021. Foto: ist
JAKARTA - Xiaomi merilis monitor gaming berukuran 34 inci dan berlayar lengkung, memungkinkan pengguna melihat seisi layar dengan nyaman dan imersif.

Penggunaan rasio layar 21:9 menjadikan bentuk layar Mi Curved Gaming Monitor 34” yang lebar dengan lekukan mengikuti arah pandangan mata sehingga pengguna bisa dengan mudah beradaptasi untuk melihat ke seisi layar dengan mudah dan nyaman.

BACA JUGA: Komparasi Ponsel Flagship 2021: Xiaomi Mi 11 vs iPhone 12 Pro vs Galaxy S21+ 5G

Menggunakan resolusi WQHD atau 3440 x 1440 membuat layar ini tidak kesulitan dalam menampilkan detail gambar. Apalagi sudah di dukung refresh rate hingga 144Hz untuk animasi yang mengalir mulus.

Dengan dukungan reproduksi warna 121% sRGB, Mi Curved Gaming Monitor 34” ideal dalam menikmati konten multimedia atau game.



Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor Versi Lokal Dijual Rp6,8 Juta, Apa Keunggulannya?

Apalagi, tingkat kecerahannya mencapai 300 nits. Juga, sudah mengusung sertifikasi TÜV Rheinland agar mata pengguna terhindar dari dampak buruk sinar biru.

Dukungan AMD FreeSync Premium juga membantu kenyamanan pengguna dalam menghindari screen tearing akibat tidak sinkronnya kartu grafis dengan tampilan di monitor.

Mi Curved Gaming Monitor ini cocok untuk mereka yang hobi bermain game, baik konsol ataupun PC. Atau, mereka yang menginginkan layar kedua. Hanya perlu dihubungkan dengan kabel HDMI ke laptop.

Apalagi, ukurannya yang 34 inci terbilang sangat besar dan melengkung, membuat bermain game jauh lebih nyaman.

Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor Versi Lokal Dijual Rp6,8 Juta, Apa Keunggulannya?

Mi Curved Gaming Monitor 34” bisa dibeli secara online di Mi.com dan online official channel Xiaomi Indonesia lainnya.



Pembelian secara offline juga dapat dibeli di beberapa Authorized Mi Store, Authorized Mi Shops, Mi Partners pilihan mulai 13 April 2021 pukul 00.00 WIB. Untuk harga promosi Rp6,8 Juta, sementara harga normal Rp7 juta.

BACA JUGA: Unboxing Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition 2021

Langkah Xiaomi memasarkan Mi Curved Gaming Monitor ini terbilang unik. Sebab, ternyata versi non resmi/versi global sudah beredar di pasaran. Harganya lebih terjangkau, di sekitar Rp5,5 jutaan tapi tidak ada garansi dan tidak resmi. Tentu saja, membeli versi lokal, resmi, dan bergaransi lebih baik dibandingkan versi yang tidak resmi.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE