Xiaomi Rilis Edisi Terbatas Redmi Note 10 Pro di Mi Fan Festival 2021

Sabtu, 03 April 2021 - 19:05 WIB
loading...
Xiaomi Rilis Edisi Terbatas Redmi Note 10 Pro di Mi Fan Festival 2021
Redmi Note 10 Pro edisi khusus ini dijual secara terbatas di acara Mi Fan Festival 2021. Foto: dok Xiaomi Indonesia
JAKARTA - Xiaomi Mi Fan Festival tahun ini dirancang lebih meriah, dengan adanya promo bagi Mi Fan hingga edisi khusus Redmi Note 10 Pro.

”Mi Fan selalu menjadi prioritas bagi Xiaomi, ditunjukkan dalam perhelatan MFF yang tahun ini menginjak usia kesepuluh, atau 11 tahun sejak Xiaomi berdiri,” beber Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

BACA JUGA: Mengejutkan, Ternyata Begini Isi Jeroan Xiaomi Mi 11!

Menurut Alvin, setiap tahun MFF digelar sebagai bentuk syukur dan terima kasih atas dukungan Mi Fan.

Di kancah global, perhelatan Mi Fan Festival 2021 diisi dengan promo belanja yang dimulai pada 6 April dengan berkolaborasi bersama 70 platform online dan 300 partner online di 59 negara.



Untuk Indonesia, ada penawaran menarik dari mi.com dan Authorized Mi Store serta mitra online seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, Blibli, Tokopedia, dan Bukalapak.

Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition
Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition bisa dimiliki para Mi Fan untuk memperingati MFF 2021 yang juga akan hadir di Indonesia. Smartphone edisi khusus itu menjadi pengingat bagi Mi Fan.

Redmi Note 10 Pro dilengkapi kamera kamera 108MP, ketajaman layar 6.67” Super AMOLED 120Hz, dan kecepatan prosesor Qualcomm Snapdragon 732G.

Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition akan hadir dengan kemasan yang didesain unik untuk memperingati momen ini. Disiapkan sebagai suvenir dari perhelatan ini, Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition akan dijual dengan jumlah terbatas.

Lagu Tema “Melody for Mi”
Untuk merayakan MFF 2021, sebuah lagu tema dari Mi Community global berjudul “Melody for Mi” diperkenalkan. Yang menarik, lagu ini diciptakan bersama oleh para Mi Fan dari 15 negara.



Setidaknya 1.000 Mi Fan berpartisipasi dalam proyek pembuatan lagu ini dan kontribusi dari 30 Mi Fan dipilih untuk digunakan dalam komposisi musik dan lirik.

Lagu ini adalah cerminan kultur Xiaomi dalam membangun interaksi dengan para pengguna dan menjadikan mereka sebagai bagian dari perjalanan Xiaomi.

Sejak awal, Mi Fan bergabung ke Mi Community untuk memberikan saran dan masukan untuk membantu pertumbuhan Xiaomi di masa mendatang. Lagu “Melody for Mi” sudah tersedia pada Mi Theme Store.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE