Game PUBG Lite Akan Dihentikan Pada Akhir April 2021

Kamis, 01 April 2021 - 06:07 WIB
loading...
Game PUBG Lite Akan Dihentikan Pada Akhir April 2021
Foto/dok
JAKARTA - Sejak 30 Maret 2021, game PUBG Lite sudah tidak bisa diunduh lagi. Krafton sebagai penerbit game PUBG mengumumkan akan menghentikan game PUBG Lite pada 29 April 2021.

Ada beberapa versi berbeda dari Player Unknown's Battlegrounds yang dapat Anda mainkan di segala kondisi, mulai dari ponsel Anda. Namun, pada 29 April 2021, PUBG Lite, versi free-to-play dari pertarungan hidup dan mati pamungkas yang dispesifikasikan untuk ponsel kelas bawah akan dimatikan. (Baca: PUBG Mobile Resi Cabut dari India)

Tidak mengungkapkan apa alasan Krafton penerbit game tersebut menghentikan PUBG Lite mulai akhir April ini.

"Kami sangat berterima kasih atas semangat dan dukungan dari penggemar PUBG LITE yang luar biasa yang telah bersama kami. Selama masa-masa sulit pandemi COVID-19, kami berharap PUBG LITE dapat memberikan cara yang menyenangkan bagi para penggemar kami untuk tetap aman," tulis Krafton dalam penjelasannya.

"Sayangnya, kami telah membuat keputusan sulit untuk menutup layanan setelah banyak pertimbangan untuk mengakhiri perjalanan kami. Dengan menyesal kami informasikan kepada Anda bahwa layanan PUBG LITE dijadwalkan berakhir pada 29 April 2021." (Baca juga: Berburu Mitsubishi Xpander Bekas, Apa Saja Kelebihannya?)



Berita penutupan datang setelah pengumuman penerbit November 2020 bahwa PUBG Lite akan sepenuhnya gratis untuk dimainkan, setelah membuang sistem mata uang dalam game.

Game ini diluncurkan dalam versi beta pada Januari 2019 di Thailand, dan dipindahkan ke Eropa pada Oktober tahun yang sama.
(ysw)
preload video
Komentar Anda